Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tak Kenal Hari Libur, SPKKL Aceh Selalu Siap Hadapi Tantangan | Lawu Post

Tak Kenal Hari Libur, SPKKL Aceh Selalu Siap Hadapi Tantangan

Kamis, 10 Mei 20180 comments

Aceh, Humas Bakamla (LawuPost.Com) Kendati para pegawai di semua Instansi sedang menikmati hari libur nasional, namun rupanya hal itu  tak berlaku bagi para pengawak Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut  (SPKKL) Aceh.

Hal itu terbukti saat Kabag Humas dan Protokol Bakamla RI Kolonel Laut (KH) Drs. Toni Syaiful, didampingi Kasubbag Humas Bakamla RI Mayor Marinir Mardiono, berkunjung ke kantor perwakilan Bakamla yang berada di perbukitan terjal menghadap bibir pantai utara Ujoeng Batee itu, yakni di Jl. Laksamana Malahayati, Desa Gampong Durung, Kecamatan Masjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh, Kamis (10/5/2018).

Dari kejauhan nampak seorang personel SPKKL bernama Sayuti, Amd.,  sedang bergelantungan dan memanjat tower untuk melakukan pembersihan tiang radar, long range camera, dan ais, setinggi 40 m itu, sementara seorang lainnya yang kemudian diketahui bahwa ternyata itu adalah Kepala Kantornya, yakni 
Dony Nova, S.Kom., M.Si(Han), terlihat mengendalikan langsung jalanya pembersihan dan perbaikan ringan terhadap tiang tinggi berwarna merah putih tersebut.

Setelah rombongan dari Humas Bakamla RI yang dipimpin langsung oleh Kabag Humas dan Protokol Bakamla RI Kolonel Laut (KH) Drs. Toni Syaiful, memasuki ruang kerja SPKKL, rupanya para pengawak setia SPKKL tersebut terlihat melakukan perawatan rutin terhadap sejumlah perlengkapan canggih yang berada di dalamnya.

Sementara itu tim Humas  Bakamla RI berkunjung ke Aceh dalam rangka penanaman mangrove dan menggelar acara bersih-bersih muara sungai yang letaknya tak jauh dari kantor SPKKL Aceh. Selain itu rombongan yang datang sejak Minggu lalu juga telah melakukan sosialisasi humas serta peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat pesisir.

Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost