Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Songsong HUT Ke-72 Jalasenastri 2018, Cabang 5 Korcab V Lanal Batuporon Laksanakan Anjangsana | Lawu Post

Songsong HUT Ke-72 Jalasenastri 2018, Cabang 5 Korcab V Lanal Batuporon Laksanakan Anjangsana

Rabu, 09 Mei 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Songsong  HUT ke-72 tahun 2018 Jalasenastri Agustus mendatang, Cabang 5 Korcab V (DJAT) Daerah Jalasenastri Armada Timur, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batuporon, Lantamal V, melaksanakan kegiatan anjangsana ke Warakawuri, Panti Asuhan Umi Al-Fitrah dan keluarga prajurit yang sedang sakit, Rabu (9/5).

Kegiatan anjangsana tersebut,  diikuti seluruh ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab V dipimpin langsung Ketua Cabang 5 Korcab V DJAT, Ny. Alin Teguh Wibowo, bersama seluruh pengurus Jalasenastri Lanal Batuporon.

Rangkaian kegiatan anjangsana diawali dengan melaksanakan kunjungan ke Warakawuri di wisma Jalagatra Batuporon Kamal Bangkalan dan pemberian bingkisan Tali Asih. Kemudian dilanjukan dengan kunjungan ke Serma POM Asragani yang terbaring sakit di Rumah sakit Al-Irsyad Surabaya.

Selain Anjangsana, direncanakan beberapa kegiatan dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri 2018 akan dilaksanakan seperti pertandingan olahraga, Bazar dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost