Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Tegal Hadiri Pembukaan Pameran IKM | Lawu Post

Komandan Lanal Tegal Hadiri Pembukaan Pameran IKM

Sabtu, 12 Mei 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal, Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla menghadiri acara Pembukaan Pameran Produk IKM Kota Tegal 2018 di hall lantai dasar  Pacific Mall jalan Kapten Sudibyo no 35 Kota Tegal beserta dengan jajaran Forkompimda lainnya, Jumat (11/5)

Pameran Produk Industri Kecil Menengah (IKM) yang bertajuk "Mewujudkan Ekonomi Kerakyatan Dengan Pemantapan IKM Yang Kreatif dan Berdaya Saing".

Rencananya, gelaran pameran IKM ini akan diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 11-13 Mei 2018. Menurut Drs. A. Rofai M.Si selaku Pjs. Walikota yang membuka acara tersebut mengatakan bahwa pagelaran ini bertujuan untuk mengenalkan produk-produk domestik asli Tegal agar bisa dikenal di masyarakat luas.

Senada dengan Walikota Tegal, Danlanal Tegal menyampaikan  selain sudah dikenal dikalangan masyarakat luas, dengan julukan "Jepangnya Jawa", Tegal juga dikenal sebagai kota industri dan bahari yang kreatif dan inovatif.

“Diharapkan melalui pameran ini bisa mendorong pertumbuhan ekonomi kota Tegal secara optimal,” pungkasnya.(Lantamal  V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost