Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Umum Dharma Pertiwi Pimpin Sertijab Ketum Jalasenastri | Lawu Post

Ketua Umum Dharma Pertiwi Pimpin Sertijab Ketum Jalasenastri

Senin, 28 Mei 20180 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto memimpin serah terima jabatan (sertijab) Ketua Umum Jalasenastri dari Ibu Endah Ade Supandi kepada Ibu Manik Siwi Sukma Adji berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor 523/V/2018 tanggal 28 Mei 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan Ketua Umum Dharma Pertiwi Unsur Jalasenastri, bertempat di Auditorium Denma Mabes TNI AL Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (28/5/2018).

Ketua Umum Dharma Pertiwi mengatakan bahwa sertijab Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri merupakan kelanjutan dari pelantikan Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. sebagai Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) oleh Presiden RI Ir. Joko
Widodo di Istana Negara beberapa hari yang lalu dan pelaksanaan upacara sertijab Kasal dari Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P. kepada Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.

Menurut Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, pergantian pimpinan tertinggi Jalasenastri ini memiliki makna yang penting, karena merupakan dinamika proses pembinaan organisasi guna mendorong semangat pembaharuan, penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi.
 
Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Dharma Pertiwi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Ibu Endah Ade Supandi atas dharma bhakti dan pengabdian yang telah diberikan selama ini di organisasi Jalasenastri.  “Keberhasilan ini tidak lepas dari upaya dan kerja keras Ibu dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif di kepengurusan organisasi Jalasenastri, sehingga pelaksanaan tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik dan memberikan nilai yang sangat positif bagi kemajuan organisasi,” ungkapnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih dan dan penghargaan kepada Bapak Laksamana TNI Ade Supandi selaku Pembina Utama Jalasenastri atas pembinaan, bimbingan dan perhatian serta dukungan moril  maupun materiil yang telah diberikan sehingga mencapai tujuan yang sangat berarti,” ujar Ibu Nanny Hadi Tjahjanto.

Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto juga mengucapkan selamat atas pengangkatan Ibu Manik Siwi Sukma Adji sebagai Ketum Jalasenastri yang baru.  “Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman berorganisasi yang diperoleh dari berbagai jenjang jabatan yang telah Ibu jalani, Ibu akan mampu melaksanakan tugas baru sebagai Ketum Jalasenastri dengan baik,” ucapnya.

Ibu Nanny Hadi Tjahjanto berharap semoga dibawah kepemimpinan Ibu Manik Siwi Sukma Adji, organisasi Jalasenastri semakin solid dan lebih maju lagi. Kepada seluruh Pengurus dan Anggota Jalasenastri agar memberikan dukungan penuh kepada Ibu Manik Siwi Sukma Adji, karena bagaimanapun seorang Ketua Umum tidak mungkin menjalankan organisasi tanpa didukung oleh stafnya.  “Ucapan yang sama juga saya tujukan kepada Bapak Laksamana TNI Siwi Sukma Adji sebagai Pembina Utama Jalasenastri yang baru,” katanya.

“Selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi, kami mengharapkan arahan, bimbingan, petunjuk dan dukungan sepenuhnya demi kemajuan Jalasenastri pada khususnya dan Dharma Pertiwi pada umumnya, baik saat ini maupun dimasa mendatang,” ujar Ibu Nanny Hadi Tjahjanto.

Mengakhiri sambutannya, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto mengajak semua pengurus dan anggota Jalasenastri untuk menumbuhkan budaya saling asah, asih dan asuh yang tentunya bertujuan untuk melancarkan semua tugas yang diberikan, sehingga mampu diselesaikan dengan baik. “Hal itu dan juga sebagai modal dasar dalam menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan bagi kemajuan organisasi yang kita cintai bersama,” tutupnya.
       
Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost