Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Eratkan Silaturahim, Danlanal Buka Bersama Seluruh Perwira Lanal Malang | Lawu Post

Eratkan Silaturahim, Danlanal Buka Bersama Seluruh Perwira Lanal Malang

Jumat, 25 Mei 20180 komentar

Malang (LawuPost.Com) Guna eratkan silaturahim,  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti melaksanakan buka bersama dengan seluruh perwira Lanal Malang di Resto Hotel Aria Gajayana Lt. 4 Jl. Tangkuban Perahu Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang kemarin.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lainPalaksa Lanal Malang Letkol Laut (KH) Drs Muryanto, para Perwira staf,  Dandenpomal,  Dan unit intel Lanal Malang, Kaurpamgal  Lanal Malang, Kasatkom, Pakumla, Paurpamfik, Paurlidkrim,  Pauryar, dan Paset Lanal Malang.

Dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, Komandan Lanal Malang pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal untuk dijadikan bahan evaluasi serta berkaitan dengan akan berakhirnya tugas di Lanal Malang.

“Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan beberapa hal untuk dijadikan bahan evaluasi kita bersama terkait dengan pelaksanaan tugas pokok Lanal Malang dan selanjutnya pada kesempatan ini juga menjadi momen perpisahan Danlanal Malang yang tidak lama lagi akan melaksanakan Sertijab untuk menempati jabatan barunya sebagai Asintel Pangarmada I.

Pada bagian akhir Komandan Lanal Malang memberikan wejangan dan pesan-pesan agar tetap menjaga kekompakan dan tetap semangat serta kerja yang bersinergi antar staf dan departemen terkait yang selama ini sudah terjalin dengan baik sesuai dengan motto Lanal Malang “Senyum, Iklas, Tugas, Tuntas”.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost