Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalasenastri Ranting G Korcab V DJAT Santuni Anak Yatim Ponpes Milinium | Lawu Post

Jalasenastri Ranting G Korcab V DJAT Santuni Anak Yatim Ponpes Milinium

Senin, 30 April 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Jalasenastri Ranting G Cabang 1 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) yang dipimpin ketua Ranting G Korcab V DJAT Ny.  Dicky Krisnanto melaksanakan kunjungan sosial sekaligus menyantuni anak yatim piatu Pondok Pesantren Milinium, Candi Sidoarjo, Senin (30/4/2018).

Ponpes Milinium merupakan sebutan bagi Ponpes Roidlotul Jannah  yang didalamnya bernaung panti asuhan anak yatim piatu Duafa bayi terlantar.

Kedatangan Ketua Ranting G Korcab V DJAT Ny.  Dicky Krisnanto beserta pengurus dan jajaranya tiba di ponpes di sambut ustad M Choirul Soleh Efendi atau di sebut Gus Mat sebagai Ketua Londok Pesantren.

Ketua Ranting G pada kesempatan tersebut memberikan bingkisan serta bantuan berupa sembako. “Kami datang ke pondok pesantren ini tidak lain adalan untuk silaturahim dan ckba berbagi dengan sesama dan ingin mendengar tausyiah dari pengasuh pondok pesantren Roidlotul Jannah,” ujar Ny. Dicky.

Usai memberikan bantuan sembako dan bingkisan, pengasuh pondok pesantren Roidlotul janah yang sering dipanggil Gus Mat  ini memberikan ceramah  atau tausyiah kepada rombongan Ranting G Korcab V DJAT  tentang bagaimana memberikan ilmu serta mendidik anaknya supaya menjadi manusia yang berguna kelaurga,  bangsa dan agama.

Menurut Gus Mat,  dipondok pesantren Roidlotul Jannah ini yang juga merupakan panti asuhan anak yatim piatu Duafa bayi terlantar atau di sebut pondok pesantren milinium, banyak sekali anak terlantar dan yatim piatu yang membutuhkan pertolongan.

"Mereka adalah anak manusia yang harus di perhatikan, meskipun mereka terlahir dengan orang tua yang menelantarkan akan tetapi dengan adanya kita disini, mereka merasa nyaman, aman dan damai," ujar Gus Mat. (Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost