Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wadan Lantamal V Hadiri Serah Terima Jabatan Kasgartap III/Surabaya | Lawu Post

Wadan Lantamal V Hadiri Serah Terima Jabatan Kasgartap III/Surabaya

Senin, 26 Maret 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V) Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Kolonel Laut (P) Edwin, S.H. menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kasgartap III/Surabaya dari Brigjen TNI Mar Widodo Dwi Purwanto kepada Brigjen TNI Mar Lukman ST. M.Si (Han), Jumat (23/3).

Acara Sertijab tersebut, dipimpin Komandan Gartab III/ Surabaya yabg juga Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman itu, dugelar  di Ruang Rapat Utama Makogartap III/Sby Jln. Ngemplak 2 - 4/ Surabaya.
Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolda Jawa Timur, Komandan Pasmar-1, Walikota Surabaya, Karumkital Dr. Ramelan, Komandan STTAL, Wagub AAL, Kadispsial, Komandan Lanud Surabaya, Kapolrestabes Surabaya dan para perwir staf Kasgartap III/ Surabaya lainnya.

Komandan Gartap III/Surabaya dalam amanatnya mengajak seluruh hadirin untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkesempatan menghadiri acara sertijab Kasgartap III/Sby dalam keadaan sehat Walafiat.

Pada kesempatan ini Ia mengingatkan satu hal, bahwa semakin tinggi jabatan seorang Perwira maka semakin tinggi Pula Tugas dan tanggung jawab yang diemban, oleh karena itu untuk peningkatan Kualitas, mari kita terus berusaha untuk memantapkan kepribadian yang dilandasi Keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta dilandasi Kerja Benar dan Kerja Ikhlas.

Ia juga berharap dengan adanya sertijab ini dapat meningkatkan semangat dan termotivasi dalam meningkatkan kinerja, produktifitas, dan kualitas dalm mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

Terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Brigjen TNI Marinir Widodo Dwi Purwanto dalam membangun dan menghadirkan hubungan yang harmonis dalam lingkungan kerja sehari hari serta mampu mengkoordinasikan tugas-tugas Kogartap III/Sby.

“Selamat atas kepercayaan dan kehormatan dari Pimpinan TNI, Bangsa dan Negara dalam mengemban tugas sbg Kas Kormar semoga sukses dan berhasil dalam mengemban tugas baru,” terangnya.

Selanjutnya kepada Brigjen TNI Marinir Lukman, Dangartab mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan dari Pimpinan TNI, Bangsa dan Negara dalam mengemban tugas sbg Kasgartap III /Sby.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost