Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Sertijab, Ny. Eni Edi Sucipto Adakan Pisah Kenal Dengan Pengurus YHT | Lawu Post

Jelang Sertijab, Ny. Eni Edi Sucipto Adakan Pisah Kenal Dengan Pengurus YHT

Senin, 12 Maret 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Jelang serah terima jabatannya, Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Eni Edi Sucipto yang juga sebagai Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah (YHT), menggelar acara pisah kenal dengan para pengurus YHT di Aula Gedung Malahayati Korcab V, Jumat (9/3).

Dalam acara pisah kenal tersebut, turut hadir Ny. Wenny Edwin sebagai calon Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah menggantikan Ny. Eni Edi Sucipto, yang selanjutnya akan mengikuti penugasan suami yakni Laksma TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M. di Mabesal sebagai Aspotmar Kasal.

Acara yang melibatkan keluarga besar Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya ini, juga dihadiri oleh Ketua Pengurus beserta pengurus inti dan para staf , juga seluruh Kasatdik dari TK, SD, SMP, SMA, dan SMK  yang berada dibawah naungan YHT cabang Surabaya. Tidak ketinggalan Wakil Ketua dan pengurus Korcab V DJAT.

Sementara itu dalam sambutannya, Ny. Eni Edi Sucipto mengungkapkan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas kerjasama dan dukungan, baik dari anggota pengawas, pengurus , kasatdik maupun pegawai yang telah terjalin baik selama kepengurusannya.

“ Selama kebersamaan kita dimasa kepengurusan saya ini, saya merasa yakin bahwa anggota pengawas perwakilan, pengurus beserta kasatdik akan tetap solid dan loyal terhadap yayasan Hang Tuah. Sehingga akan selalu mendukung angota pengawas cabang Surabaya YHT  yang baru, sebagaimana yang telah diberikan kepada saya pribadi “, tutur istri Danlantamal V Laksma TNI Edi Sucipto, S.E.,M.M ini.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Eni-sapaan karib Ketua Korcab V DJAT ini menyampaikan permohonan maaf bilamana ada tutur kata, sikap maupun kebijaksanaannya yang kurang berkenan selama menjabat sebagai anggota pengawas cabang Surabaya.

Eni pun berharap kepada seluruh jajaran pengurus,kasatdik, dan pegawai agar selalu mendukung anggota pengawas yang baru bahkan mungkin ditingkatkan lagi, sebagaimana dukungan yang mereka berikan selama masa jabatannya.

Acara pisah kenal yang awalnya berlangsung ceria mendadak haru manakala salah satu siswa membacakan sebuah puisi perpisahan, yang diiiringi tarian dan musik gamelan yang dibawakan siswa siswi SD Hang Tuah 1.

Hampir semua undangan larut dalam  momen tersebut, tak terkecuali siswa yang membacakan puisi tak bisa menahan rasa sedihnya karena bagi mereka kehadiran Ny. Eni Edi Sucipto seperti sosok ibu sendiri.

Acara pun ditutup dengan penyerahan cinderamata dari ketua pengurus YHT cabang Surabaya Bapak SN Sebudi kepada Ny. Eni Edi Sucipto, serta dari Ny. Wenny Edwin selaku anggota pengawas yang baru.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost