Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Balai Kesehatan Lanal Cilacap - Muslimah NU Laksanakan KB KES dan Tes IVA Gratis | Lawu Post

Balai Kesehatan Lanal Cilacap - Muslimah NU Laksanakan KB KES dan Tes IVA Gratis

Rabu, 21 Maret 20180 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap, Lantamal V - Muslimah NU Cilacap melaksanakan Bhakti Sosial Pelayanan KB-Kesehatan dan Tes IVA Gratis dalam rangka Harlah Muslimah NU Kabupaten Cilacap ke-72, Hari Jadi ke-162 Kabupaten Cilacap dan HKG PKK Tahun 2018  Balai Kesehatan Lanal Cilacap, Rabu (21/3).

Pembukaan Bhakti Sosial Pelayanan KB Kesehatan dan Tes IVA Gratis yang dilaksanakan di Balai Kesehatan Lanal Cilacap Jl. Jend. Wiratno Kel. Tambakreja Kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap ini diikuti oleh sekitar 100 orang dari Kowal Lanal Cilacap, PNS Wanita Lanal Cilacap, Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJAT dan Para Muslimah NU Ancab Kec. Cilacap Selatan.

Hadir pula dalam acara ini antara lain Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Joko Prayitno, Mayor Laut (P) Agus Riyanto (Paspotmar Lanal Cilacap), Ipda Jarkoni (mewakili Kapolsek Selatan), Beny Purwanto (Kasi Advokasi dan Pemberdayaan PLKB Dinas KB, PP dan PA Kab. Cilacap), Suwarso (Kasi Kesra PMK Kec. Cilacap Selatan).

Kemudian Kingkin Ayuti (Koordinator PLKB Dinas KB,PP,PA Kec. Cilacap Selatan), Ibu Andri Nurcahyati Amd (Ibu Camat Cilacap Selatan), Ibu Anisa Kasturi (Perwakilan Yayasan Kesejahteraan Muslimat NU Kab. Cilacap mewakili Ketua PCNU Kec. Cilacap Selatan) dan Ibu Hj. Halimah Sukardi (Ketua Ancab Muslimat NU Kec. Cilacap Selatan)

Perwakilan Yayasan Kesejahteraan Muslimat NU Kab. Cilacap mewakili Ketua PCNU Kec. Cilacap Selatan Anisa Kasturi dalam sambutannya menyampaikan Permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua Ancab Muslimat NU Kec. Cilacap Selatan karena ada sesuatu yang tidak bisa ditinggalkan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Harlah Muslimah NU Kab. Cilacap ke-72 yang digabungkan dengan Hari Jadi ke-162 Kab. Cilacap dan HKG PKK Tahun 2018 serta Ucapan terima kasih atas kerjasamanya seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini khususnya kepada Lanal Cilacap sebagai fasilitator.

Sementara itu, Komandan Lanal Cilacap  Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, S.E., dalam sambutannya yang dibacakan Palaksa Letkol Laut (P) Bambang Joko Prayitno menyampaikan Ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya pada acara Bhakti Sosial Pelayanan KB Kesehatan dan test IVA gratis yang diselenggarakan oleh Muslimat NU Ancab Cilacap Selatan bersama Lanal Cilacap dalam rangka HARLAH Muslimah NU Kab. Cilacap ke-72, Hari Jadi ke-162 Kab. Cilacap dan HKG PKK Tahun 2018.

Ia berharap dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial ini akan dapat lebih mempererat kedekatan TNI dengan rakyat khususnya warga Lanal Cilacap dengan masyarakat, sehingga muncul rasa saling menghargai dan saling mempercayai, agar ke depan seluruh tugas dan tanggung jawab yang kita emban bersama dapat terlaksana dengan baik dan Semoga dimasa mendatang kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga akan mempererat tali persaudaraan.

Selama kegiatan berlangsung, panitia telah mendata jumlah pendaftar sebanyak 62 orang, dengan rincian yang telah diperiksa 42 orang (IVA 8 orang, IUD 11orang dan Implant 23 orang), khusus yang belum diperiksa sebanyak 20 orang akan dilayani sampai dengan tanggal 30 Maret 2018.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost