Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Monitoring Dan Evaluasi Kesatuan Gerak PKK-KB Dan Kesehatan Di Desa Sirnajaya Kecamatan Gununghalu KBB | Lawu Post

Monitoring Dan Evaluasi Kesatuan Gerak PKK-KB Dan Kesehatan Di Desa Sirnajaya Kecamatan Gununghalu KBB

Selasa, 02 Januari 20180 komentar

KBB (LawuPost.Com) Agenda kegiatan Monev (Monitoring Evaluasi) di Kabupaten Bandung Barat berjalan sudah sampai di wilayah selatan yaitu di Desa Sirnajaya Kecamatan Gununghalu daerah yang berbatasan dengan kabupaten Bandung dan Cianjur, acara penilaian juga evaluasi monev itu dihadiri langsung ketua PKK kabupaten bandung barat Hj. Elin Suharliah Abu Bakar beserta tim penilai.

Acara itu digelar pada hari sabtu tanggal 30 Desember 2017 bertempat di aula gedung serbaguna desa Sirnajaya, para peserta pun membeludak sampai ke halaman upacara disebabkan banyak nya kehadiran para kader PKK dari setiap desa yang ada dikecamatan Gununghalu, dari yang hadir tersebut dari unsur tokoh masyarakat, tokoh pemuda, juga warga sekitar yang hadir berjumlah 600 peserta.

Perhelatan itu sangat ditunggu-tunggu oleh warga masyarakat juga para tokoh apalagi dengan kehadiran ketua PKK Ibu Hj. Elin Suharliah ditengah-tengah para peserta menambah semangat juga aplaus yang tinggi dari yang hadir dalam visi sambutannya Ibu Hj. Elin mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat khususnya para kader PKK atas kehadirannya juga sambutan yang baik dan beliau banyak berharap kepada para kader PKK diwilayah itu untuk selalu berperan aktif memberikan pengertian yang baik tentang pentingnya kesehatan dan pendidikan.

Dan dalam evaluasi penilaian ini merupakan titik temu untuk mengartikan fakta integritas antara warga masyarakat dan kader PKK didesa sirnajaya ini sangat terlihat harmonis ujar elin suharliah abu bakar didalam isi sambutannya dan semoga bisa berjalan terus sampai bisa membenahi kekurangan menjadi kelebihan untuk kepentingan warga masyarakat menyongsong hari esok yang lebih baik.

Dan di lain tempat seusai acara itu digelar kepala desa sirnajaya asep Supriadi memberikan keterangan kepada awak media bahwasannya acara monitoring juga evaluasi ini yang  merupakan penilaian untuk menjadi juara Asep Supriadi sangat merespon penilain ini dan hal itu bisa memacu para kader PKK didesa ini untuk lebih giat lagi brjibaku menyampaikan program-program PKK.

Sedangkan masalah penilaian menurut kepala desa sirnajaya itu hal lumrah karena untuk memacu para kader PKK diwilayah sirnajaya ini untuk lebih meningkatkan kinerjanya masalah juara atau tidak itu tidak jadi persoalan yang penting para kader diwilayah ini sudah berusaha semaksimal mungkin dan sekemampuan apabila dalam hasilpun tidak tercapai tidak jadi soal yang penting para kader PKK di desa Siranjaya sudah mendapatkan pelajaran yang berharga untuk memacu kedepannya lebih baik dan lebih terorganisir berjalan sesuai program yang dicanangkan oleh pemerintah sesuai standar dan diakhir pembicaraan dengan awak media kepala desa siranajaya Asep Supriadi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bandung Barat atas semua program-program yang masuk ke desa sirnajaya ini dapat berjalan dan dapat terakomodir sampai selesai diakhir tahun ini ungkap kades mengakhiri pembicaraannya.(Fahrudin)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost