Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Malang Pimpin Upacara 17-an Di Mako Lanal Malang | Lawu Post

Komandan Lanal Malang Pimpin Upacara 17-an Di Mako Lanal Malang

Kamis, 18 Januari 20180 komentar

Malang (LawuPost.Com) Komandan   Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal)   Malang Lantamal V   Kolonel   Laut   (E)   Gendut   Sugiono   S.H. memimpin upacara  bendera  tujuhbelasan  yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Lanal Malang yangdiikuti oleh segenap Prajurit dan ASN  di lingkungan Lanal Malang , Rabu  (17/01).

Dalam kesempatan tersebut  Komandan Lanal Malang membacakan amanat  Panglima TNI , Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P yang mengatakan bahwa : “Dinamika perubahan lingkungan strategis yang sedemikian tepat terkait dengan konstelasi global kontemporer menghadirkan berbagai bentuk ancaman nyata yang bersifat asimetris proksi dan tidak menjadi sedemikian sulit diprediksi dinamika perubahan tersebut menuntut TNI untuk mentransformasi diri menjadi suatu organisasi yang profesional modern dan tangguh dengan sdm berbasis kompetensi untuk mencapai standar kemampuan dan profesionalisme berjiwa ksatria militan moral dan profesional sehingga mampu menghadapi berbagai bentuk ancaman nyata ”.

Lebih lanjut dikatakan Panglima TNI  bahwa tahun 2018 ini adalah tahun politik dengan diselenggarakannya Pilkada serentak di 171 daerah,  meliputi 17 provinsi, 13 dan kota dan 115 kabupaten. Hal ini berpotensi menimbulkan konflik dan kerawanan berupa pertikaian horisontal maupun vertikal yang dapat mencederai pesta demokrasi nasional bahkan dapat mengoyakkan kebhinekaan bangsa kita . Oleh karena itu seluruh prajurit TNI di manapun bertugas untuk selalu dan tetap berpegang teguh pada komitmen netralitas TNI dan menghindari sikap dan perilaku yang menjurus pada politik praktis.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost