Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kantor BUMDES BAKTI PANYANDAAN Desa Cikadu Kecamatan Sindangkerta KBB Diresmikan | Lawu Post

Kantor BUMDES BAKTI PANYANDAAN Desa Cikadu Kecamatan Sindangkerta KBB Diresmikan

Selasa, 02 Januari 20180 komentar

KBB (LawuPost.Com) Keberadaan kantor BUMDES atau Badan Usaha Milik Desa merupaka satu kebanggaan bagi warga masyarakat diwilayah Desa Cikadu Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat, pergantian kepengurusan BUMDES terdahulu yang Pakum dan diadakannya penyegaran kepengurusan BUMDES pada bulan November 2017 dan terpilih lah dianataranya ketua H. Agus atau dikenal Pak H. Obus, wakil Ketua Ade Sopian, Sekertaris Asep Tatang dan Bendahara Ibu Euis Ani pada hari Sabtu malam tanggal 30 Desember 2017 diresmikan oleh Kepala Desa Cikadu Ruhyat Sugiarto, SH.

Dalam sambutanya diacara peresmian kantor BUMDES yang dihadiri oleh BABINSA, BABINMAS, Tokoh Masyarakat, juga Tokoh Pemuda, juga para RT dan RW Kepala Desa Cikadu Ruhyat mengatakan bahwa BUMDES merupakan suatu kebanggaan yang ada didesa dan telah diatur oleh undang-undang nomor 6 tahun 2014 tentang Desa Ruhyat berharap BUMDES diera sekarang dengan dipimpin oleh H. Agus seorang yang berjiwa sosial juga yang berwawasan luas dalam masalah kontruksi khususnya jalan.

Semoga bisa menjadi bagian dari kelembagaan yang kuat di desa ini dan dapat membantu bidang pembangunan yang lainnya Ruhyat sangat berharap dengan kepengurusan ini pula dapat menggali potensi desa yang bisa menghasilkan PAD di desa kita ini dengan berganti nama BAKTI PANYANDAAN BUMDES ini dapat menjadi sandaran atau harapan khususnya bagi masyarakat didesa Cikadu ujar Ruhyat diakhir sambutannya.

Sedangkan dari pihak BUMDES dalam sambutannya diwakili oleh bapak Sopian Utok dalam isi sambutannya pula Sopian berterimakasih kepada Bapak Kepala Desa atas pemberiannya amanah kepada kepengurusan sekarang dan mempercayaiBapak H. Agus sebagai ketua dapat melaksanakan semua program yang berkaitan dengan pembangunan didesa cikadu ini Sopian pun menambahakan dalam sambutannya bahwasannya BUMDES BAKTI PANYANDAAN ini dalam jangka pendek akan bergerak dibidang usaha kontruksi jalan dengan menjadi pengadaan barang dan jasa khususnya untuk wilayah cikadu umumnya untuk kecamatan sindangkerta karena sopian sangat optimis dengan dedikasi tinggi H. Agus alias H. Obus dapat menjadi motor penggerak dibidang infrastruktur jalan.(Fahrudin)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost