Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Para Pelajar Sambut Antusias Kejuaraan Renang Antar Pelajar Se-Jawa Barat Yang Diadakan Brigif 15 Kujang Cimahi | Lawu Post

Para Pelajar Sambut Antusias Kejuaraan Renang Antar Pelajar Se-Jawa Barat Yang Diadakan Brigif 15 Kujang Cimahi

Selasa, 19 Desember 20170 komentar

Cimahi (LawuPost.Com)  Kejuaraan Renang Antar Pelajar Se-Jawa Barat Dan Brigif 15 Kujang II Cup 2017 disambut sangat antusias para pelajar, hal tersebut terlihat dengan banyaknya para peserta dalam pelombaan renang yang di gelar di kolam renang Brigif 15 Kujang, Selasa (19/12/2017).

Komandan Brigif (DanBrig) 15 Kujang Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat di dampingi KasBrig Letkol Inf Aliyatin Mahmudi kepada awak media mengatakan kegiatan ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Brigif dan kami melihat bahwa perlombaan ini di sambut sangat anosias oleh kalangan pelajar, hal tersebut terbukti dengan peserta mencapai 2100 nomer.

Menurut DanBrig , Untuk perlombaan tahun ini peserta  yang mengikuti sangat luar biasa banyaknya, padahal kegiatan sebelumnya peminatnya tidak seperti ini.

Nah, ini merupakan langkah positif, perlombaan ini bisa untuk mencari bibit- bibit atlit renang,  karena masyarakat menyambut acara ini dengan antosias mungkin kedepannya  akan kita tingkatkan dan rutin untuk menyelengarakan perlombaan renang ini secara terus menerus tidak hanya temporer seperti ini.

“Kita semua berharap semoga kegiatan ini bisa menghasilkan bibit – bibit perenang yang handal, banyak sekali yang  meminta kepada kami untuk menyelelenggarakan ini, kebetulan bersamaan Hari Ulang Tahun Brigif, sehingga kami adakan perlombaan ini,” terangnya.

Diakuinya, awalnya kami pesimis karena waktu kami terbatas, kami persiapan pada bulan november ,waktu itu kami koordinasi dengan PRSI ada peluang pada tanggal 19 desember 2017 terus kami sosialisasi ke para pelajar di Kota Cimahi, Bandung dan sekitarnya.

Di tempat yang sama Herdiana Hermawan ketua PRSI Pemprov Jawa Barat menyampaikan berterimakasih  kepada  Brigif 15 Kujang, para atlit , orang tua dan seluruh jajaran pelatih renang .

“ Mudah - mudahan acara ini bisa berlangsung setiap tahun,” terangnya. (Krisna/Oman)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost