Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kegiatan Monev Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Kabupaten Bandung Barat Dilaksanakan Di Desa Pasirpogor Kecamatan Sindangkerta | Lawu Post

Kegiatan Monev Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tingkat Kabupaten Bandung Barat Dilaksanakan Di Desa Pasirpogor Kecamatan Sindangkerta

Jumat, 29 Desember 20170 komentar

KBB (LawuPost.Com) Monitoring evaluasi merupakan agenda tahunan di Kabupaten Bandung Barat (KBB) , dengan dilaksanakannya evaluasi serta penilaian kesatuan gerak PKK-KB-KESEHATAN di Desa Pasirpogor Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat,   Jum’at (29/12/2017)berlokasi di Gor serbaguna Desa Pasirpogor.

Acara dihadiri langsung oleh ketua PKK Kabupaten Bandung Barat Ibu Hj. Elin Suharliah yang merupakan tim satu untuk penilaian, kegiatan tersebut dihadiri juga tim dari Dinas Kesehatan, Dinas KB, para Kepala Desa, Kader PKK se-Kecamatan Sindangkerta juga RT dan RW se-Desa Pasirpogor dengan jumlah yang hadir siktar 200 orang.

Dalam sambutannya kepala desa Pasirpogor Dasep Hermawan mengucapan selamat datang dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ibu Hj. Elin Suharliah ke desa Pasirpogor.

Dengan dilaksankannya kegiatan Monitoring Evaluasi Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan yang dilaksanakan didesa Pasirpogor, Dasep mengungkapkan bahwa di didesa Pasirpogor banyak potensi yang tergali dan dengan evaluasi penilaian ini semoga menjadi acuan para kader PKK khususnya didesa pasirpogor.

 “Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi untuk lebih bersinergi dengan warga masyarakat yang ada didesa ini, tidak lupa saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih, khususnya kepada pemerintahan Kabupaten Bandung Barat yang telah banyak memfasilitasi dan mengakomodir semua kegiatan yang ada di desa kami,” tegasnya.

Diakuinya, pihaknya sangat bersyukur karena desa Pasirpogor dapat mewakili kecamatan Sindangkerta untuk tingkat kabupaten, semoga untuk tahun yang akan datang untuk lebih meningkatkan kinerja para kader PKK didesanya.

Sementara itu, Ibu Hj. Elin Suharliah dalam sambutannya berharap semoga kegiatan ini bisa menjadi evaluasi serta penilaian bidang-bidang, dari mulai kesehatan sampai ke masalah Keluarga Berencana (KB) khususnya di desa Pasirpogor umumnya di kecamatan Sindangkerta.

 Hj. Elin juga mengajak setiap Kader PKK dilapangan harus selalu berpacu untuk melaksanakan pemahaman-pemahaman tentang pentingnya kesehatan dan selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk menjaga kebersihan khususnya masalah sampah dan beliau pun mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan desa Pasirpogor juga kepada pemerintahan kecamatan Sindangkerta atas sambutannya dan terlakasanya kegiatan ini.

 “Penilaian ini bisa mnejadi motivasi para kader PKK untuk bersama-sama melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai kader. Dan acara dilanjutkan kebidang penilaian di kampung Gempungan yaitu di Kampung Cihamerang RW 07 Desa Pasirpogor Kecamatan Sindangkerta,” ternganya.(Fahrudin).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost