Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Libur Tahun Baru, Komandan Lanal Malang Apel Khusus Anggotanya | Lawu Post

Jelang Libur Tahun Baru, Komandan Lanal Malang Apel Khusus Anggotanya

Senin, 18 Desember 20170 comments

Malang (LawuPost.Com) Menjelang libur Natal dan tahun baru 2018, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang, Lantamal V Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono, S.H., memberikan pengarahan dalam apel khusus yang dihelat di Lapangan Apel Mako Lanal Malang,  Senin (18/12).

Komandan Lanal Malang memberikan beberapa pedoman bagi personel militer maupun ASN dijajarannya memasuki libur Natal dan tahun baru 2018 terutama berkaitan dengan pengamanan personel dan material yang perlu diperhatikan.
Menurutnya,  seluruh personel agar tetap meningkatkan kewaspadaan melalui pengamanan kemarkasan yang meliputi obyek vital, gedung gedung, tamu tamu yang keluar masuk menjelang dan pada saat hari libur Natal 2017 dan tahun baru 2018.  

Kepada seluruh anggota agar tetap waspada dan kepada seluruh anggota agar Divisi jaga tetap siaga serta diatur agar personel yang ada dapat dipergunakan secara  efektif tanpa mengurangi kewaspadaan.  

Bagi personel yang melaksanakan ijin / libur bersama  maupun cuti Natal 2017 supaya melengkapi dengan surat surat diperjalanan, baik surat kendaraan bermotor maupun surat ijin  kesatuan, hindari hal-hal yang dapat menghambat perjalanan dengan memeriksa kondisi kendaraan.

Danlanal juga berharap,  sebagai orang tua bisa mengarahkan anggota keluarganya dengan bijak agar tidak melakukan kegiatan menyambut tahun baru 2017 yang dapat mengganggu ketertiban umum terutama berkaitan dengan putra-putri anggota agar tidak menggunakan kendaraan dengan melanggar ketertiban lalu lintas.

Pada bagian akhir Danlanal Malang juga menekankan tentang pentingnya pembinaan keluarga dalam hal etika dan pengawasan terhadap seluruh anggota keluarga baik dalam kedinasan maupun dilingkungan masyarakat.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost