Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang HUT Korps Wanita Angkatan Laut, Anggota Kowal Wilayah Denpasar Donorkan Darah | Lawu Post

Jelang HUT Korps Wanita Angkatan Laut, Anggota Kowal Wilayah Denpasar Donorkan Darah

Rabu, 20 Desember 20170 comments

Denpasar (LawuPost.Com) Dalam rangka memeringati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) yang ke-55 Tahun 2018, Kowal Wilayah Denpasar menggelar acara Donor Darah di PMI Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar, Rabu (20/12).

Kegiatan yang diikuti tidak kurang dari 30 orang anggota Militer dan ASN Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Denpasar Lantamal V serta Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 10 tersebut dihadiri oleh Ketua Cabang Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJAT Ny. Gusti Bagus Oka Tapayasa, Pater Kowal Kapten Laut (S/W) I Nyoman Nuriani dan Pabinhar Jalasenastri Lettu Laut (S) Didit Yusandito.

Dalam kesempatan tersebut Pater Kowal dalam rangka HUT Kowal yang ke 55 tahun 2018, menyampaikan rasa terima kasih  dan penghargaan yang tulus kepada  para peserta donor darah yang dengan penuh keikhlasan rela menyumbangkan darahnya demi menolong saudara-saudara kita yang membutuhkannya.

 Menyumbangkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya, setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang, selain itu ditinjau dari segi Kesehatan, donor darah juga memiliki manfaat bagi pendonor itu sendiri yaitu menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, membantu penurunan berat badan, mendapatkan kesehatan psikologis dan mendeteksi apabila ada penyakit serius.

Usai pelaksanaan kegiatan donor darah, Pater Kowal menerima sertifikat serta ucapan terima kasih dari pihak PMI Denpasar atas kesediaannya menyumbangkan darahnya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkannya serta diakhiri dengan sesi foto bersama.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost