Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TK PGRI SUDIMARA | Lawu Post

TK PGRI SUDIMARA

Selasa, 21 November 20170 comments

CIAMIS-(LawuPost.Com) Keberadaan Taman Kanak-Kanak PGRI Sudimara sangatlah penting guna mempersiapkan dan mengarahkan anak sejak dini mengenal dan beradaptasi dengan lingkungan belajar. Bimbingan yang diselenggarakan di Taman Kanak-Kanak adalah membantu mengarahkan anak didik agar dapat mengenal dirinya dan lingkungan terdekatnya sehingga dapat menyesuaikan diri melalui tahap peralihan dari kehidupan di rumah ke kehidupan di sekolah dan masyarakat sekitarnya. Dalam menjalani proses peralihan ini, anak dituntut memiliki berbagai kemampuan agar dapat berkembang secara optimal.

Entin Sumartini, S.Pd selaku Kepala Sekolah 11/11/17 menerangkan bahwa TK PGRI Sudimara berdiri pada Tanggal 1 Juli 1980 dengan izin operasional No: 1271/BPD/1982 terakreditasi B. Dalam menjalankan proses belajar mengajar dibantu oleh seorang guru yaitu Een Karnesah, S.Pd.

Sekolah yang berada dibawah naungan Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (YPLP-PGRI) ini beralamat di Dusun Sudimara Desa Panawangan Kecamatan Panawangan. Adapun prestasi dan kegiatan yang pernah diraih yaitu: - Lomba mewarnai pada kegiatan PHBI,- Lomba 3M tingkat kecamatan,- Lomba membaca dan hapalan surat-surat pendek,- Sering ikut kegiatan manasik haji tingkat kabupaten. Menurut Entin dengan segala upaya dan dukungan sarana prasarana yang ada, program kedepan akan mengembangkan potensi anak-anak agar lebih cerdas dan maju. Kami senang dan bangga manakala melihat anak-anak ceria, pungkasnya. (Dadan)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost