Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Terkirim dari Samsung Mobile.Menegakkan Ketertiban Dan Disiplin Dengan Periksa Kendaraan Anggota TNI dan PNS | Lawu Post

Terkirim dari Samsung Mobile.Menegakkan Ketertiban Dan Disiplin Dengan Periksa Kendaraan Anggota TNI dan PNS

Jumat, 03 Maret 20170 comments

Bandung (LawuPost) Untuk mengurangi angka kecelakaan dalam berlalu lintas dan untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas, Kodam III/Siliwangi menggelar dan pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi beserta dengan kelengkapan surat-suratnya bagi anggota TNI dan PNS Kodam III/Siliwangi di Lapangan Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung, Kamis (2/3).

Pada pelaksanaan dan pemeriksaan kendaraan tersebut dilakukan oleh Pomdam III/Siliwangi dipimpin Kaur Hartib Kapten Cpm Jaman dibantu oleh Danki Provost Denmadam III/Siliwangi Kapten Inf Bilaludin dan anggotanya.

Sebagai bentuk cara untuk menegakkan ketertiban dan disiplin anggota dengan diadakannya pemeriksaan kendaraan anggota TNI dan PNS, satu persatu kenderaan milik anggota diperiksa mulai dari kelengkapan motor seperti helm, lampu, rem, spion dan kondisi mesin kendaraan termasuk surat-suratnya yang meliputi SIM, STNK umum dan TNI serta KTA.

Kaur Hartib Pomdam III/Siliwangi Kapten Cpm Jaman menyampaikan, pemeriksaan kendaraan ini dilakukan secara mendadak dengan tujuan agar semua kendaraan anggota TNI dan PNS yang menggunakan roda dua dan roda empat dapat diperiksa, juga dimaksudkan untuk pengecekan kondisi kendaraan anggota termasuk kelengkapan surat-suratnya.

Selain itu pemeriksaan juga bertujuan mengingatkan bagi anggota yang menggunakan kendaraan dinas maupun pribadi roda dua maupun roda empat agar selalu mengecek kondisi kendaraan secara menyeluruh sebelum berangkat melaksanakn dinas atau saat digunakan pada setiap harinya.

Patuhi tata tertib berlalu lintas karena dengan mentaati aturan yang ada kita akan lebih berhati-hati didalam mengenderai kendaraannya, perhatikan faktor keamanan dan keselamatan agar selama diperjalan kita terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan  sehingga dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan selamat, aman dan lancar. (Pendam III/Siliwangi).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost