Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pasang Tiang Bendera Baru, Komandan Lanal Semarang Potong Tumpeng | Lawu Post

Pasang Tiang Bendera Baru, Komandan Lanal Semarang Potong Tumpeng

Rabu, 08 Maret 20170 comments

Semarang (LawuPost) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas didampingi oleh Palaksa Lanal Semarang Letkol (Mar)  Idi Rizaldi melaksanakan pemotongan tumpeng guna menandai pemasangan tiang bendera baru, Rabu (8/3).

Potongan tumpeng yg sudah diisi berbagai lauk tersebut,  diserahkan kepada perwakilan prajurit Lanal Semarang tertua yakni Serma Bah Sutopo, kegiatan tersebut di gelar di lapangan apel Lanal Semarang.

Djodi -sapaan akarab Komandan Lanal Semarang ini- menjelaskan bahwa Tiang bendera yang saat ini akan kita pasang, merupakan tiang bendera pengganti tiang yang lama, mengingat tiang yang lama kondisinya sudah tidak layak bahkan membahayakan jika roboh.

“Tiang bendera yang akan kita pasang ini merupakan tiang pengganti, mengingat tiang yang lama sudah tidak layak lagi. Mudah mudahan dengan ridhlo dari Allah SWT pemasangan tiang bendera baru ini bisa lancar tanpa hambatan sedikitpun serta berharap tiang bendera yang baru bisa awet sehingga akan bisa dipergunakan selama lamanya”ujarnya.

Pemasangan tiang bendera ini dilakukan secara gotong royong oleh seluruh anggota Lanal Semarang.(Pen Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost