Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komando Warriors, Lari 5k Yang Paling Menantang Di Indonesia | Lawu Post

Komando Warriors, Lari 5k Yang Paling Menantang Di Indonesia

Rabu, 01 Maret 20170 comments

Jakarta (LawuPost) Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT KE-65, Komando Pasukan Khusus mengajak masyarakat untuk mencoba latihan kesehariannya melalui ajang “Komando Warriors” yang akan digelar 2 April 2017 mendatang. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas antara Kopassus TNI AD dengan masyarakat melalui olahraga yang, di “design” oleh Kopassus, menantang, namun tetap aman dan menyenangkan. Kompetisi ini menyediakan tantangan halang rintang (Military Obstacles) & CrossFit disepanjang rute lari 5K. Para Peserta akan disuguhi Obstacles Run ala militer yang dipadukan dengan CrossFit disepanjang rute. Nuansa militer pasukan khusus juga akan tampak di sekitar race location yaitu di lapangan Gatot Subroto, Asrama Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur. Selain sejumlah hiburan yang akan menemani di hari pelaksanaan, para finisher pun akan menikmati nuansa militer pasukan khusus yang disediakan antara lain Special Force Photo Booth dan beberapa pameran yang diadakan oleh Kopassus TNI AD. Tidak ketinggalan juga booth-booth dari para sponsor yang ikut meramaikan.

Mengusung tema “The Rise Of The Warriors”, tahun ini merupakan tahun pertama diadakannya Komando Warriors. Dengan latar belakang pola hidup masyarakat urban saat ini yang identik dengan kesibukan, dirasa olahraga menjadi kebutuhan penting. Masyarakat urban semakin sulit meluangkan waktu berlolahraga disebabkan berbagai hal antara lain pekerjaan, kemacetan dan sebagainya. Oleh karena itu, memanfaatkan sempitnya waktu untuk berolahraga, maka kami men-design suatu olahraga yang menarik, efektif, aman dan menyenangkan. Sehingga setelah mengikuti event ini, diharapkan masyarakat pun dapat mengembangkan kegiatan olahraga ini yang merupakan kombinasi cardio & muscles building. “Olahraga ini pun sangat efektif bagi mereka yang sedang program Fat Loss” tutur Mayor Inf Viliala Romadhon, selaku ketua panitia.

Komando Warriors juga akan menyiapkan hadiah menarik bagi peserta sesuai dengan kategori pemenang. Kategori yang dilombakan yaitu Kategori Individu Putra, Individu Putri, Grup Putra dan Grup Putri. 

Dalam rangka mendukung race, maka akan diadakan acara pendahuluan yang dikemas dalam bentuk Road To KoWar 2017 Training Camp pada tanggal 12 & 26 Maret di halaman FX Sudirman, Jakarta. Acara ini merupakan ajang olahraga dan latihan bersama Kopassus dan komunitas serta masyarakat. “Acara ini terbuka untuk umum dan bagi siapa saja yang ingin mencoba serta menyukai tantangan”, ujar Fardhan Khan, Event Director Komando Warriors 2017.

Kategori
-       Individu Putra
-       Individu Putri
-       Grup Putra
-       Grup Putri

Water Stations
-       5 Water Stations

Start
-       1st Wave – Pkl 06.30
-       Interval Time 5-10 Minutes

Race Pack Collections & Offline Registrations
-       30th – 31st March 2017 Pkl 08.00 – 21.00
-       Bodytec, Kemang, Jak-Sel

Race Pack
-       KoWar T-shirt
-       RFID
-       Race Number
-       Finisher Medal (Finisher)
-       Refreshment

Pendaftaran
-       13th February – 31st March 2017
-       www.komando-warriors.com

Race Management
- Dunia Lari – www.dunialari.com
- Race Director : Frank Malonda

Info Booth
- M. Fardhan Khan (0817404234)


Autentikasi : Kapen Kopassus, Letkol Inf Joko Tri Hadimantoyo
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost