Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Malang: Hindari Percaloan Yang Akan Merugikan Anda dan Keluarga | Lawu Post

Komandan Lanal Malang: Hindari Percaloan Yang Akan Merugikan Anda dan Keluarga

Rabu, 15 Maret 20170 comments

Malang (LawuPost) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang,  Lantamal V, Kolonel Laut (E) G. Sugiono, SH menegaskan kembali kepada personel dijarannya untuk menghindari percaloan dalam proses rekrutmen prajurit TNI AL.

Hal tersebut ditegaskan Danlanal Malang saat mengambil waktu khusus dalam Jam Komandan dihadapan seluruh prajuritnya pada apel pagi yang digelar di lapangan Mako Lanal Malang, Rabu (15/3).

Beberapa hal khusus yang disampaikan oleh Komandan antara lain, Dengan tidak menentunya cuaca yang terjadi saat ini serta berkaitan dengan musim pancaroba agar seluruh personel memperhatikan lingkungan
disekitar masing masing dan menjaga kesehatan pribadi dari perubahan cuaca.

Hindari percaloan dalam penerimaan personel TNI AL dalam hal ini  Catam PK Gel I Th. 2016/2017, penekanan dari Komandan Lanal Malang agar seluruh prajurit yang terlibat langsung maupun tidak langsung untuk tidak sekali-kali menjadi broker / menjadi calo terhadap proses penerimaan Calon Prajurit TNI AL dan jika terbukti terlibat / terindikasi atau bahkan tertangkap langsung akan diproses sesuai hukum yang berlaku .

Berikutnya masalah tentang kesiapan seluruh anggota Lanal Malang untuk melaksanakan, hal ini berkaitan dengan pembinaan fisik. “Untuk menjaga fisik tetap terjaga, laksanakan Binsik dengan sungguh-sungguh agar hasilnya bisa maksimal”, ujar Danlanal Malang.

Dalam waktu dekat akan dilaksanakan latihan menembak dengan  tetap mewaspadai prosedur penggunaan senjata, bagi personel pemegang senpi penugasan dan apabila nilainya dibawah standard SIS akan dicabut.

 “Ini bukan ancaman, akan tetapi, apalah gunanya kita diberikan wewenang untuk memegang senjata tapi kita tidak bisa menggunakannya dengan baik. Oleh karena itu, silahkan dimanfaatkan waktu yang ada untuk berlatih dan mengasah kemampuan” pungkasnya.(Pen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost