Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Anggota Jalasenastri Lanal Semarang Ikuti Donor Darah dan Tes IVA | Lawu Post

Anggota Jalasenastri Lanal Semarang Ikuti Donor Darah dan Tes IVA

Rabu, 01 Maret 20170 comments

Lantamal V (LawuPost) Anggota Jalasenastri Cabang 4 Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang mengikuti Donor Darah dan pemeriksaan Tes IVA (Inpeksi Visual dengan Asam Asetat) yang dilaksanakan di RS. Bhakti WiraTamtama Semarang yang digelar Dharma Pertiwi Daerah D, Rabu (1/3).

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi ke- 53 organisasi Persatuan Istri Prajurit TNI yang dikenal dengan nama Dharma Pertiwi. Hadir
dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Munik Jaswadi dan di dampingi oleh Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Ibu Inca Gofara Hanarko Djodi Pamungkas, serta hadir seluruh unsur dari Dharma Pertiwi Daerah D antara lain Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenastri dan Pia Ardhyagarini.dalam pelaksanaannya seluruh anggota dari masing masing unsur Dharma Pertiwi Daerah D melaksanakan Donor darah dan menerima pemeriksaan IVA.

Dalam sambutannya Ketua Dharma Pertiwi Daerah D menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh unsur Dharma Pertiwi Daerah D yang dapat menghadiri kegiatan ini, sehingga partisipasi dari seluruh anggota yang berdonor darah dapat membantu Masyarakat yang sedang membutuhkan darah guna kepentingan kesehatan, dan bagi yang sedang melaksanakan pemeriksaan Tes IVA semoga akan dikutahui sejak Dini kelainan yang terjadi pada sel sel Servik sehingga akan mudah untuk pengobatannya.
 
Kegiatan tersebut tidak disia siakan oleh Anggota Jalasenastri Cabang 4 DJAT yang di pimpin oleh Ny Inca Gofara Hanarko Djodi Pamungkas,. Semakin banyak Anggota yang bisa hadir dalam kegfiatan tersebut, semakin banyak pula Jalasenastri Lanal Semarang menyumbangkan Darahnya untuk Kemaslahatan Umum serta semakin banyak Ibu ibu yang hadir dalam Tes IVA juga semakin banyak tahu kelainan kelainan yang terjadi pada Sel sel Servic pada ibu ibu sehingga dapat terdeteksi secara Dini dan dapat menangkal secara tepat. (***)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost