Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Maman S Sunjaya M.S.i : Pembangunan Manusia Melaui Seni Budaya Kreatif Perlu disupport | Lawu Post

Maman S Sunjaya M.S.i : Pembangunan Manusia Melaui Seni Budaya Kreatif Perlu disupport

Sabtu, 04 Februari 20170 comments

Padalarang (LawuPost) Sebuah terobosan  baru dilakukan oleh November Rain Event Organizer, dalam rangka memperingati hari Ibu dengan mengagelar kegiatan Festival Ajang Pop Singer Se-Kabupaten Bandung Barat di Ruang Serbaguna Ramayana Padalarang 15/01/17.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Barat (KBB) Maman S Sunjaya M.Si, yang turut hadir dalam sambutannya, mengapresisi kegiatan yang bertemakan "Membangun dan Mewujudkan sikap CERMAT Masyrakat Kreatif Menuju Hari Esok Yang Lebih Baik".

Maman menegaskan bahwa, pembangunan manusia seperti yang tergambar pada festival  ajang pop singer ini merupakan langkah kreatif dalam menumbuh-kembangkan minat dan bakat masyarakat dalam hal ini seni musik. Bahkan ia menantang untuk kedepan agar diadakan kegiatan serupa dengan level yang lebih besar (Jawa Barat).

"Pembangunan manusia melalui seni budaya perlu disupport, dan kita (Pemda) pasti akan tetap berada dibelakangnya, ini langkah bagus, kalau bisa nanti pas ulang tahun KBB adakan kegiatan serupa, dengan level yang lebih besar" . Tegasnya.

Ketua Panitia Pelaksana Suherman Omen menyampaikan alasannya, mengapa festival ajang pop singer ini diadakan, selain menumbuh-kembangkan potensi dan bakat seni musik, juga ajang silaturahmi, dan juga karena melihat ajang seperti ini belum pernah ada.

Sebuah harapan pun tersirat di benak kang omen, "Bahwa ini mah awal, ajang silaturahmi, ke depan mudah-mudahan dapat terus berkembang, dan melebar ke sektor seni lainnya". Pungkasnya.

Festival Ajang Pop Singer diikuti sebanyak 30 peserta yang lolos proses audisi, dari total pendaftar sejumlah 98 peserta. Dalam urusan penilainnya, panitia mendatangkan 5 juri terdiri dari unsur Insan Music Satu Bumi, Gabungan Event Organizer (GEO), tokoh music KBB, dan juri tamu dari ibu kota. (Cep/Di)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost