Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Batuporon Dampingi Wakil Gubernur AAL Gowes di Pantai Camplong | Lawu Post

Komandan Lanal Batuporon Dampingi Wakil Gubernur AAL Gowes di Pantai Camplong

Senin, 27 Februari 20170 comments

Sampang (LawuPost) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Letkol Mar Ena Sulaksana mendampingi Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP dalam mengikuti Fun Bike (sepeda santai) bersama dengan 100 Masyarakat dan Jajaran Forkopimda Sampang di Tempat Wisata Pantai Camplong Sampang, Sabtu lalu.
 
Kegiatan Fun Bike yang diselenggarakan ini bertujuan untuk terus membangun kerjasama serta sinergitas TNI, Polri dengan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Sampang. Selain juga event ini melibatkan masyarakat umum dengan harapan masyarakat yang sehat akan menciptakan manusia yang tangguh, yang diharapkan dapat memberi sumbangsih bagi pembagunan bangsa Indonesia kearah yang lebih maju.
 
Fun Bike menempuh jarak 17 Km mengambil start pukul 06.30 WIB dari Kantor Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang sebelum bertolak  melaksanakan gowes Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP. menyerahkan Tali Asih kepada Ibu Hairiyah Janda tua asal Dusun Dulang Desa Dulang Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang setelah menyerahkan tali asih acara dilanjutkan gowes bersama
Adapun rute yang dilalui antara lain Jalan raya Pliyang (masuk pintu gerbang / Gapura Kab.Sampang), Jl.Jaksa Agung, Jl. Wahid Hasyim, Jl. Panglima Sudirman. Jl. Hasyim Asy'ari, Jl. Trunojoyo, Jl. KH. Agus Salim, Jl. Diponegoro, Jl. Raya Taddan, Jl. Raya Camplong, Finish Pantai Wisata Camplong. 
 
Tiba dipantai camplong, Jenderal bintang satu dipundak kembali menyerahkan tali asih untuk yang kedua kalinya kepada Ibu Homsiah 83 tahun alamat DesaTamba'an Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang. 
 
“Semoga apa yang telah kita semua lakukan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban kehidupan warga masyarakat yang kurang mampu. Kedepan, semoga semakin banyak janda-janda ataupun orang kurang mampu yang akan kita santuni”, ujarnya.
 
Hadir dalam giat gowes Letkol Mar Ena Sulaksana (Komandan Lanal Batuporon) Letkol inf Indrama Bodi, S.Pd. (Dandim 0828/Sampang), AKBP Tofik Sukendar S.I.K (Kapolres Sampang. Mohammad Adnani (Camat Torjun) dan Kapten Inf Drs.Sartono (Danramil Torjun/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost