Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapuspen TNI : Aplikasikan Pelatihan Kameramen dan Fotografer di Satuan | Lawu Post

Kapuspen TNI : Aplikasikan Pelatihan Kameramen dan Fotografer di Satuan

Rabu, 21 Desember 20160 comments

Puspen TNI (LawuPost) Bekal ilmu pengetahuan yang diberikan dalam waktu singkat ini, tentu belum cukup bagi para peserta pelatihan untuk menjadi Tim Peliput jajaran Penerangan TNI yang profesional. Oleh karenanya, kembangkan dan aplikasikan hasil pelatihan ini dengan maksimal di satuan kerja masing-masing dalam mendukung tugas pokok satuan.
 
Hal tersebut dikatakan Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., pada penutupan Pelatihan Peliputan bagi Kameramen dan Fotografer di lingkungan Penerangan TNI, bertempat di Balai Wartawan Puspen TNI, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (21/12/2016).
 
Pelatihan yang dilaksanakan selama dua hari (20-21 Desember 2016) tersebut, diikuti oleh perwakilan dari tim peliput  Puspen TNI, Dispenad, Dispenal, Dispenau dan  Pendam Jaya, diisi dengan kegiatan materi teori maupun praktek.
 
Lebih lanjut Kapuspen TNI menyampaikan bahwa, para peserta pelatihan dapat memanfaatkan ilmu yang diperoleh dengan sebaik-baiknya, dari  semua materi pelatihan yang diberikan guna menunjang  keterampilan di bidang peliputan. “Pengembangan ilmu yang sudah didapatkan, sangat tergantung dari masing-masing peserta,” ucapnya.
 
“Aplikasikan dan kembangkan secara maksimal pengetahuan yang telah diperoleh guna mendukung pelaksanaan tugas peliputan di satuan masing-masing, baik penugasan dalam negeri maupun luar negeri,” tegasnya.
 
Mengakhiri sambutannya, Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto menyampaikan selamat dan terima kasih kepada Bapak Taufik Dasaad beserta seluruh pendukung atas keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan pelatihan ini, sehingga dapat mencapai hasil maksimal sesuai dengan yang direncanakan. 
 
Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bedali Harefa, S.H.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost