Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pemgajian Akbar di Desa Marisi Janji Raja Kec.Angkola Timur Kab. Tapsel | Lawu Post

Pemgajian Akbar di Desa Marisi Janji Raja Kec.Angkola Timur Kab. Tapsel

Rabu, 02 November 20160 comments

Kab. Tapsel, (LawuPost) -Pengajian akbar di Desa Marisi Janji Raja terlaksana dengan lancar, Pengajian ini dipimpin oleh ibu Doli dan dihadiri unsur muspika kecamatan serta Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Tapsel.
Kepada awak media Ibu Doli mengatakan kalau pengajian ini memiliki kas, semua ketersedian itu siap di pergunakan untuk pelaksanaan pengajian akbar di desa marisi janji raja.

Sementara itu Kepala kampung Abdul malik Harahap mengatakan kalau semua masyarakat desa marisi siap membantu demi kelancaran acara pengajian akbar.

Camat Angkola Timur Darwin Dalimunte menyambut hangat kesediaan dan kesiapan masyarakat Marisi janji raja dan beliau mengatakan segala kekurangan yang dibutuhkan akan di bantu pihak kecamatan agar acara tersebut lancar.

Jumlah undangan yang akan hadir pada acara pengajian kurang lebih 1000 orang dan akan di sediakan makanan ringan dan makan siang bagi setiap undangan yang hadir.

Berkat kerja sama yang sholid perencanaan yang matang pelaksanaan pengajian akbar bisa di laksanakan tanpa ada halangan.

Dalam kesempatan yang baik tersebut Camat Angkola Timur juga mengucapkan banyak  terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua warga Desa yang telah ikut bekerja keras demi terlaksanannya pengajian akbar ini. (DK/Abd. Asri).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost