Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) LSM PENJARA Demo Di Kantor DPRD Kabupaten Bandung Barat | Lawu Post

LSM PENJARA Demo Di Kantor DPRD Kabupaten Bandung Barat

Kamis, 03 November 20160 comments

Bandung Barat (LawuPost) Ratusan Anggota LSM Penjara mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bandung Barat , Kamis (03/11/2016), anggota LSM yang berseragam hitam – hitam tersebut menilai bahwa kinerja DPRD Kabupaten Bandung Barat sangat buruk dalam melaksanakan fungsinya sebagaimana yang di amanatkan rakyat .

Ketua Umum Andi Halim di dampingi Ketua DPD LSM Penjara Jawa Barat Pius Manalu kepada awak media mengatakan bahwa ada dugaan para wakil rakyat tersebut melakukan markup biaya perjalanan dinas tahun anggaran 2015.


Dugaan tersebut juga diperkuat oleh temuan BPK tahun anggaran 2015 bahwa DPRD Kab Bandung Barat terdapat kelebihan bayar terhadap pembelian tiket perjalanan dinas ke luar Provinsi Jawa Barat.

Selain itu LSM Penjara menemukan dugaan kuat bahwa 22 orang pegawai yang ditugaskan melakukan perjalanan dinas namun pada pelaksanaannya pegawai tersebut tidak berangkat.

Maka menyikapi hal tersebut LSM Penjara menutut agar Ketua Dewan Kab Bandung Barat untuk mempertanggungjawabkan kepada masyarakat dan kepada hukum. (Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost