Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Serahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu | Lawu Post

Bupati Serahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Minggu, 20 November 20160 comments

Kab, Tasikmalaya  (LawuPost) Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum, melaksanakan rangkaian penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemkab. Tasikmalaya kepada warga kurang mampu di Desa Cihaur Kecamatan Leuwisari (14/11/2016) dan di Desa Nangerang Kecamatan Salawu (15/11/2016). 

Untuk penyerahan bansos yang dipusatkan di Desa Cihaur Kecamatan Leuwisari meliputi warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Leuwisari, Padakembang, Sukaratu dan Cisayong. Sedangkan penyerahan bansos di Desa Nangerang Kecamatan Salawu meliputi warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Salawu, dan Mangunreja.
 
“Kita harus siap beda”, ujar Bupati saat menyampaikan sambutannya.  Menurutnya, dengan prinsip tersebut akan tercipta ketentraman di masyarakat, selain itu kita juga diingatkan untuk senantiasa mengingat kebaikan orang lain agar tidak menimbulkan kesalahpahaman dimasyarakat.
 
Bupati berharap setiap individu masyarakat harus senantiasa menjaga hubungan baik dengan sesama manusia maupun dengan Tuhannya agar terjadi keseimbangan dalam hidup. “Saya minta bantuan pada para ulama, agar setiap generasi muda, siswa SD, SMP dan SMA diberikan ilmu ketauhidan, sehingga dimasa yang akan datang saat menjadi pemimpin memiliki dasar ilmu agama, serta tidak terbawa oleh paham-paham yang menyesatkan”, terangnya.
 
Bupati juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang hadir, apabila dalam membuat berbagai kebijakan yang menyangkut pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya tidak sesuai dengan aspirasi maupun kehendak masyarakat, serta semoga kedepannya bisa terus membangun Kabupaten Tasikmalaya kearah yang lebih baik lagi. (Andi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost