Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) ARESH RMYE : Kita Akan Kembalikan Kajayaan Pemuda Pancasila Cimahi | Lawu Post

ARESH RMYE : Kita Akan Kembalikan Kajayaan Pemuda Pancasila Cimahi

Sabtu, 19 November 20160 komentar

Cimahi (LawuPost) Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila bertugas Menjaga kewibawaan, kehormatan, militansi dan citra positif organisasi Pemuda Pancasila, hal tersebut disampaikan ARESH RMYE Komandan Koti Mahatidana Jawa Barat pada saat menggelar silahturahmi dengan KOTI Kota Cimahi beberapa hari yang lalu di AWC.

Diakui, KOTI merupakan Roh dari Organisasi Pemuda Pancasila yang memiliki militansi yang tinggi dan berpegang pada landasan dasar ideologi PANCASILA.

 Lebih lanjut ARESH mengatakan alasan
mengapa KOTI Cimahi pertama kali dikunjungi KOTI Jabar beserta jajarannya, alasannya adalah KOTI Jabar akan menggembalikan kejayaan Pemuda Pancasila Kota Cimahi.

“ Jangan sedikit – sedikit ganti ketua, kalau ada masalah sedikit – sedikit di ganti ketuanya kapan organisasi akan bisa maju dan berkembang, kita harus solid,” tegasnya.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Cimahi Eddy Moelyo juga mengajak para kader Pemuda Pancasila Kota Cimahi untuk selalu patuh dan taat aturan dan mekanisme organisasi, Kader Pemuda Pancasila Kota Cimahi harus Profesional dan mampu bekerjasama untuk meninggkatkan kesejahteraan anggota.

Dalam acara silahturahmi tersebut di hadiri DanKOTI Jabar Aresh Rmye beserta jajarannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Ciamhi Eddy Moelyo, Ketua PAC Cimahi Utara Icang Dasmara, Ketua PAC Cimahi Tengah Ucu Sudarsah, Ketua PAC Cimahi Selatan Entis Sutisna, Pengurus KOTI Cimahi, anggota KOTI dan anggota Pemuda Pancasila Kota Cimahi. (Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost