Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangkat Tidak Jatuh Dari Langit | Lawu Post

Pangkat Tidak Jatuh Dari Langit

Sabtu, 01 Oktober 20160 comments

Bandung (LawuPost) Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arh MD. Ariyanto menerima laporan Korps kenaikan pangkat anggota Pendam III/Slw di Aula Mapendam III/Siliwangi Jl. Sulawesi No. 3 Bandung, Sabtu (1/10).

Kenaikan pangkat adalah anugerah dan rezeki yang patut disyukuri yang sesungguhnya merupakan amanah dari hasil kerja keras selama ini.
Kapendam III/Siliwangi menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan prestasi dan hasil kerja keras yang dicapai selama ini dan yakinlah Allah pasti melihat apa yang kita kerjakan dan perbuat.

Bagi yang belum naik tingkatkan dan tunjukan kenerja yang baik agar bisa menyusul  naik pangkat juga, karena pangkat tidak jatuh begitu saja dari langit, tambahnya.

Syukuri apa yang telah diberikan Allah kepada kita karena dengan bersyukur apa yang kita dapatkan menjadi berkah dan bermanfaat bagi diri kita dan keluarga, ungkapnya.

Tidak lupa pada kesempatan tersebut Kapendam III/Slw yang didampingi Wakapendam dan Para Staf juga anggota memberika ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat pada priode 1 Oktober 2016 yaitu Serka Deden Kusnandar dan PNS Afiyah Ganda Kasturi masing - masing dinaikan pangkat satu tingkat dari pangkat lama. (Pendam III/Siliwangi).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost