Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kolonel Inf Teguh Muji Angkasa Jabat Wadanjen Kopassus | Lawu Post

Kolonel Inf Teguh Muji Angkasa Jabat Wadanjen Kopassus

Senin, 03 Oktober 20160 comments

Cijantung (LawuPost) Kolonel Inf Teguh Muji Angkasa, SE., MM. resmi menggantikan Brigjen TNI Madsuni dalam acara tradisi penerimaan dan laporan korps serah terima jabatan Wakil Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Wadanjen Kopassus) yang dipimpin oleh Danjen Kopassus, Mayjen TNI M. Herindra di Gedung Balai Komando, Cijantung (Senin, 3/10).

Dalam amanatnya, Danjen Kopassus, Mayjen TNI M. Herindra  menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI Madsuni beserta Istri, sekaligus mengucapkan selamat atas promosinya sebagai Danjen Kopassus. Lebih lanjut, Danjen menjelaskan bahwa selama dua setengah bulan menjabat Wadanjen, Brigjen TNI Madsuni telah melaksanakan orientasi ke seluruh satuan jajaran Kopassus, dan beliau percaya Brigjen TNI Madsuni mampu melanjutkan roda organisasi dan estafet kepemimpinan Kopassus sehingga di masa yang akan datang Kopassus mampu berkarya dan berprestasi dengan lebih baik lagi. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ibu Retno Madsuni selaku Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Cabang BS Kopassus yang telah mendampingi suami dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai Wadanjen Kopassus. Selanjutnya, Danjen Kopassus mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Teguh Muji Angkasa, SE. MM. di Makopassus, dan selamat bertugas kembali di lingkungan Kopassus pada pengangkatan jabatan baru sebagai Wadanjen Kopassus. “Laksanakan dan lanjutkan tugas-tugas Wadanjen Kopassus  yang lama untuk lebih mengoptimalkan pencapaian tugas pokok Kopassus”, tegas Danjen.

 Berbekal pengalaman selama melaksanakan tour of area dan tour of duty di lingkungan satuan TNI AD, Danjen yakin Kolonel Inf Teguh Muji Angkasa, SE.MM. dapat melaksanakan tugas-tugas Wadanjen Kopassus dengan baik sebagai pembantu dan penasehat utama Danjen Kopassus. Begitu pula dengan Ibu Erni Teguh Muji Angkasa, yang akan menjabat sebagai Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Cabang BS Kopassus, Danjen mengucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan itu.  Pengangkatan jabatan suami konsekuensinya akan diikuti pula dengan pengangkatan jabatan di lingkungan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. Oleh karenanya, penempatan jabatan ini hendaknya diterima dengan rasa syukur karena hal itu merupakan suatu kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang harus dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Allah SWT. Dengan jabatan baru yang lebih tinggi, tentu menuntut konsekuensi dan tanggungjawab untuk berbuat yang terbaik, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Acara tradisi penerimaan dan Laporan Korps Sertijab Wadanjen Kopassus, dilanjutkan dengan ramah tamah untuk menyambut pejabat baru dan melepas pejabat lama. Sebelumnya Wadanjen Kopassus, Brigjen TNI Madsuni di pagi harinya bertindak selaku Irup pada acara Sertijab Kepala Zeni Kopassus, penerimaan dan pelepasan Perwira Kopassus. Warga baru yang diterima Kopassus adalah Letkol Inf Vivin Alivianto, Waaspers Kopassus dan Letkol Czi I Gusti Putu Dwika, Kazeni Kopassus, sementara itu pejabat yang dilepas yaitu Letkol Caj Kris Doni Indriarto,  Letkol Inf Ferdial Lubis, Letkol Czi Andi Setyawan dan Mayor Inf Ginda Muhammad Ginanjar yang akan bertugas melanjutkan pengabdian di luar satuan Kopassus.

Acara laporan korps serah terima jabatan Wadanjen Kopassus, tradisi korps penerimaan dan pelepasan Perwira Kopassus diikuti oleh Danjen Kopassus beserta istri, segenap Pengurus Persit Kartika Chandra Cabang BS Kopassus, para Pamen Ahli Danjen Kopassus, Ir. Kopassus, para Daansat jajaran Kopassus, Asisten Danjen Kopassus masing-masing beserta Istri, para Kabalak Kopassus, para Pabandya Staf Umum Danjen Kopassus, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makopassus, Cijantung.

Autentikasi : Kapen Kopassus, Letkol Inf Ir. Joko Tri Hadimantoyo, MM
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost