Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Agung Budi Santoso Memberikan Bantuan Air Bersih Dan Sumur Bor Di Wilayah RW 03 Kel Sukaraja Kec Cicendo Kota Bandung | Lawu Post

Agung Budi Santoso Memberikan Bantuan Air Bersih Dan Sumur Bor Di Wilayah RW 03 Kel Sukaraja Kec Cicendo Kota Bandung

Minggu, 13 September 20150 komentar

Bandung (LawuPost) Musim kemarau yang berkepanjangan mengakibatkan masyarakat mengalami kesulitan untuk mendapatkan air,Padahal air merupakan kebutuhan yang wajib bagi masyarakat,  air merupakan kebutuhan yang sangat pokok,  orang tidak makan dua atau tiga hari masih kuat, tetapi kalau tidak minum air pasti akan menderita, hal tersebut disampaikan Anggota DPR RI dari Partai Demokrat  Agung Budi Santoso atau yang akrab di panggil ABS pada saat memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat di RW 3 Rt 4 dan Rt 6  Kelurahan  Sukaraja Kec Cicendo Kota Bandung Minggu (13/9).

“Akibat kemarau panjang, banyak masyarakat yang sumurnya sudah mulai kering airnya, sehingga perlu bantuan air bersih , untuk itu sebagai
anggota DPR RI dari dapil Jabar 1 yang meliputi Kota Bandung  -  Kota Cimahi saya langsung bergerak, inilah wujud nyata terimakasih saya kepada warga masyarakat. Dan sudah menjadi kewajiban saya sebagai anggota dewan untuk peduli dan merasakan yang dirasakan oleh masyarakat di daerah pemilihan saya,” terangnya.

Diakuinya, sebagai anggota DPR RI saya harus mendengarkan kebutuhan masyarakat karena sekarang perlunya air maka sekarang kita bantu air sampai masyarakat sudah cukup air.

Lebih lanjut ABS juga mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya membantu air saja tetapi juga membantu pengeboran air untuk warga RW 3.


Sudah yang kedua kalinya saya membantu pengeboran air, yang pertama di pesantren Miftahul Huda An Nawawi Kota  Cimahi, karena banyak  santrinya yang kekurangan air dan bantuan sumur bor yang kedua disini, ini sebagai kelanjutan.

“Mudah - mudahan airnya bagus dan bermanfaat
bagi masyarakat,” harapnya.

Menurutnya, Sebagai anggota dewan tidak hanya duduk – duduk dikursi saja tetapi juga harus turun ke masyarakat, melihat langsung  dan berbuat untuk masyarkat.

 ”Inikan sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat, saya harus peduli, apalagi ini daerah dapil saya, tentunya sudah menjadi kewajiban saya untuk memperhatikannya,” jelasnya.

Sementara itu Yaya Rukmana Ketua RW 03 kepada Lawupost mengatakan ,Saya merasa sangat senang sekali atas bantuan air bersih maupun sumur bor yang diberikan oleh bapak Agung kepada warga RW 3 Kelurahan  Sukaraja Kec Cicendo Kota Bandung.

“Bapak Agung telah memberikan bukti bukan hanya janji, Kami sebagai ketua RW mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Agung yang telah memberikan bantuan air bersih dan sumur bor kepada masyarakat,dan dengan bantuan air bersih ini masyarakat merasa terbantu untuk kebutuhan air bersih, ” ungkapnya. (Yudi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost