Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Waka Polres Klungkung Kompol AA. Gede Mudita : Penutupan Arus Jalan Untung Surapati Selama Gerak Jalan Indah | Lawu Post

Waka Polres Klungkung Kompol AA. Gede Mudita : Penutupan Arus Jalan Untung Surapati Selama Gerak Jalan Indah

Rabu, 12 Agustus 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Guna meminimalisir kemacetan lalu lintas Kepolisian Resort Klungkung melakukan pengaturan lalu lintas dengan cara menutup jalan Untung Surapati dari Simpang lima sampai Kertagosa, terkait pelaksanaan Gerak jalan Indah memperingati Hut Kemerdekaan RI ke – 70. Demikian dikatakan Waka Polres Klungkung Kompol AA. Gede Mudita, di Mapolres Klungkung, Rabu, 12/8.

Penututpan Jalan Untung surapati tersebut berlaku hari ini Rabu, 12 Agustus 2015 dan Kamis, 13  Agustus 2015 mulai jam 13.00 Wita s/d 19.00 Wita. Setelahnya jalan Untung Surapati akan kembali diubuka .Menurut Waka Polres. Jalan Untung Surapti mulai dari Simpang lima sampai Kertegosa dijadikan  tempat pemberangkatan dan jalur lintasan bagi peserta Gerak jalan indah.

Waka Polres Klungkung menyampaikan, permakluman kepada seluruh masyrakat Klungkung dan seluruh masyarakat yang akan melewati seputran Kota Klungkung akan sedikit terganggu pada saat kegiatan dimkasud. Kami dari Polres Klungkung berharap seluruh lapisan masyarakat dapat memaklumi dan bisa memahami penutupan arus ini.

Kami sampaikan informasi ini, sebagai permakluman dan mohon kerjasamanya kepada seluruh masyarakat Klungkung  karena adanya penutupan arus lalulintas.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost