Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) H.Agung Budi Santoso SH.MM Memberikan Bantuan Air Bersih Kepada Masyarakat Kota Cimahi | Lawu Post

H.Agung Budi Santoso SH.MM Memberikan Bantuan Air Bersih Kepada Masyarakat Kota Cimahi

Selasa, 11 Agustus 20150 komentar

Cimahi (LawuPost) Akibat musim kemarau berkepanjangan mengakibatkan masyarakat mengalami kekurangan air, bahkan untuk keperluan sehari – hari saja masyarakat sulit untuk mendapatkan.

Kalau kita melihat melalui media, berbagai wilayah di Indonesia masyarakatnya sudah sangat kesulitan untuk mendapatkan air, karena sumur – sumur yang selama ini menjadi salah satu sumber air akibat kemarau berkepanjangan sumur – sumur tersebut menjadi kering.

Padahal air merupakan kebutuhan yang wajib bagi masyarakat, selain untuk diminum, memasak, mandi, mencuci dan masih banyak lagi kegunaan air dalam kehidupan manusia.
 
Salah satu wilayah yang kekurangan air adalah Kota Cimahi Jawa Barat tepatnya di Rw 2 Kelurahan Karangmekar kecamatan Cimahi Tengah, selama musim kemarau ini wilayah tersebut sangat sulit untuk mendapatkan air bersih karena sumur – sumurnya kering.

Namun pantauan LawuPost.com dilapangan, masyarakat Rw 2 Kelurahan Karangmekar kecamatan Cimahi Tengah sangat gembira karena salah seorang H.Agung Budi Santoso SH.MM  anggota DPRRI dari Partai Demokrat memberikan bantuan air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kepada wartawan H.agung mengatakan melalui bantuan air ini  diharapkan bisa meringankan beban kepada masyarakat di Rw 2 Kelurahan Karangmekar  yang sekarang ini kesulitan mendapat air bersih untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

  "Ini sebagai wujud empati kami  terhadap masyarakat yang membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari-hari," terangnya.

 Lebih lanjut H.Agung mengatakan, kegiatan bantuan air di wilayah Kota Cimahi ini bukan yang pertama kali, namun setiap tahunnya selalu membantu masyarakat yang kekurangan air, semoga bantuan air bersih ini bisa bermanfaat bagi masyrakat yang membutuhkan.

“Tahun lalu kami menurunkan kurang lebih 120 tangki air yang kami distribusikan kepada masyarakat, dan untuk tahun sekarang alhamdulilah kami  sudah mendistribusikan air bersih ke beberapa Rw di Kota Cimahi,” jelasnya.

Didi salah seorang masyarakat yang menerima bantuan air bersih kepada tim lawupost.com mengatakan Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Agung Budi Santoso yang telah memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat,dan dengan bantuan air bersih ini masyarakat merasa terbantu untuk kebutuhan air bersih.  “Terima kasih Pak Agung atas bantuan air bersihnya,” ungkapnya.(Yudi/Rega).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost