Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kang Hengki Hadiri Lomba Jalan Santai dan Senam Sehat Yang Digelar di tingkat Kecamatan Padalarang Dalam Rangka Jelang HUT ke-16 KBB Serta Bagikan Hadiah Sepeda Motor dan Ratusan Door Prize | Lawu Post

Kang Hengki Hadiri Lomba Jalan Santai dan Senam Sehat Yang Digelar di tingkat Kecamatan Padalarang Dalam Rangka Jelang HUT ke-16 KBB Serta Bagikan Hadiah Sepeda Motor dan Ratusan Door Prize

Sabtu, 03 Juni 20230 comments


LAWUPOST.COM, KABUPATEN BANDUNG BARAT - Bupati Bandung Barat, Kang Hengki Kurniawan mengatakan bahwa seluruh rangkaian Peringatan Hari jadi Ke-16 Kab. Bandung Barat yang mulai digelar dibeberapa kecamatan merupakan bentuk aksi nyata Pemerintah Daerah yang bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.


Ada berbagi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, mulai dari pelayanan kesehatan gratis,  khitanan massal, pendistribusian sembako, pemberian bantuan merdeka bersalin, pemberian ijin PIRT hingga jalan santai dan senam sehat.

"Konsep peringatan hari jadi tahun ini adalah aksi nyata kami kepada masyarakat dengan mendekatkan berbagai layanan publik yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat," kata Kang Hengki usai menghadiri rangkaian Peringatan Hari jadi Ke-16 Kab. Bandung Barat tingkat Kec. Padalarang, Sabtu (3/6).


Setidaknya ribuan massa warga Kec. Padalarang turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut yang dimeriahkan dengan berbagai hiburan serta doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Menurutnya, untuk menggelar kegiatan yang meriah seperti berbagai rangkaian Peringatan Hari jadi Ke-16 Kab. Bandung Barat ini tidak melulu harus menggunakan uang APBD, terlebih dikala keuangan Pemda tengah dilanda defisit seperti saat ini.


Ada banyak celah yang dapat dijadikan sumber anggaran tanpa harus mengganggu keuangan daerah. Salah satunya dengan kolaborasi pentahelix melalui sponsorship dari pihak swasta yang ingin turut berpartisipasi memberikan kontribusi terbaiknya bagi Kab. Bandung Barat.

"Alhamdulillah peringatan hari jadi tahun ini tetap dapat dilaksanakan dengan meriah berkat kolaborasi dengan pihak swasta dalam bentuk sponsorship yang tentunya dapat saling menguntungkan. Dan ini perlu disosialisasikan lebih jauh agar tidak menimbulkan kecurigaan seluruh pihak termasuk masyarakat," terangnya.


Dan melalui  Peringatan Hari Jadi Ke-16 ini, Kang Hengki berharap kehadiran Pemerintah Daerah dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, terutama dalam rangka meningkatkan kesejahteraannya.

"Semoga kita semua sehat terus dan masyarakat Bandung Barat dapat merasakan kehadiran kami (Pemda) dalam setiap aspek kehidupannya dan bisa lebih sejahtera," ujarnya.(DIDIN)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost