Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Hengki Berharap ASN Jaga Kondusifitas & Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat | Lawu Post

Bupati Hengki Berharap ASN Jaga Kondusifitas & Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

Senin, 05 Juni 20230 comments


LAWUPOST.COM, KBB,- Bupati Bandung Barat, Kang Hengki Kurniawan berharap seluruh ASN Kab. Bandung Barat dapat lebih kompak dan terus menjaga persatuan dan kesatuan. 

"Karena tidak bisa dipungkiri bahwa berbagai prestasi yang kita peroleh selama ini dapat diraih berkat adanya kekompakan serta persatuan dan kesatuan dari seluruh stakeholder yang terlibat didalamnya," kata Kang Hengki setelah melaksanakan Upacara dalam rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila Tingkat Kab. Bandung Barat Tahun 2023 di Lapang Plasa Mekarsari, Senin (5/6) pagi.


Karena menurutnya, tantangan yang akan dihadapi dimasa yang akan datang masih berat. Kalau hari ini kita masih memperdebatkan permasalahan suku, agama dan ras yang hanya akan memperkeruh persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Jangan sampai kita mudah terpecah belah oleh adu domba yang datang dari luar maupun dari dalam. Karena tidak dipungkiri ternyata di internal pemda juga masih ada orang-orang yang menginginkan kita kompak dan meraih prestasi-presrasi yang membanggakan," terangnya. 

Kang Hengki juga meminta seluruh ASN untuk tetap menjaga marwah pemerintah daerah sebagai tempat untuk mengabdi dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Dan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi yang akan digelar pada Februari 2024 mendatang, Ia meminta seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas, persatuan dan kesatuan sebagai aktualisasi Sila ketiga Pancasila, yaitu Persatuan Indonesia.


"Jika melihat kondisi saat ini saya rasa sila ketiga pancasila penting untuk diaktualisasikan. Mari kita bersama jaga kondusifitas, sehingga dapat melaksanakan pesta demokrasi dengan riang gembira. Kita kuat bukan karena kita seragam, tetapi karena kita beragam," ujarnya. (BG)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost