Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wujud Perhatian Terhadap Warga Binaan, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Data Warga Penderita Katarak dan Bibir Sumbing Yang Akan di Operasi | Lawu Post

Wujud Perhatian Terhadap Warga Binaan, Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Data Warga Penderita Katarak dan Bibir Sumbing Yang Akan di Operasi

Rabu, 10 Mei 20230 comments

Timika -(LawuPost.Com) - Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura dipimpin Serma Wawan Setiawan melalui kegiatan Binternya melaksanakan Komsos sembari pendataan terhadap warga yang penderita Katarak dan Bibir Sumbing di wilayah binaan Kp. Banti 2 Distrik Tembagapura, Kab. Mimika, Rabu (10/05/2023).

Menurut Serma Wawan, setiap Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan kepanjangan tangan dari TNI Angkatan Darat (TNI AD) yang berada di wilayah dalam rangka membantu kesulitan masyarakat binaannya, jadi seorang Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Setelah mendapatkan perintah untuk melakukan pencarian pasien Katarak, kami para Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura langsung melaksanakan pengecekan sekaligus mencari data terhadap masyarakat yang di duga menderita penyakit Katarak maupun Bibir Sumbing, yang rencananya akan diprogramkan Operasi Katarak dan Bibir Sumbing kerja sama dengan PPAD,” ungkapnya. (Pen Kodim 1710/Mimika)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost