Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Babinsa Koramil 1710-02/Timika Laksanakan Karya Bhakti Bersama Warga Untuk Peringati HUT Ke-60 Kodam XVII/Cenderawasih | Lawu Post

Babinsa Koramil 1710-02/Timika Laksanakan Karya Bhakti Bersama Warga Untuk Peringati HUT Ke-60 Kodam XVII/Cenderawasih

Minggu, 14 Mei 20230 comments

Timika -(LawuPost.Com) -  Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Ahmad Zaeni bersama anggota melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat di wilayah Kp. Mawokau Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Minggu (14/05/2023). Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati HUT ke-60 Kodam XVII/Cenderawasih dan juga sebagai bentuk kepedulian Babinsa karena melihat lingkungan di sekitar yang sudah kurang rapi karena banyak ditumbuhi oleh rumput liar.

Danramil menyampaikan kegiatan ini juga dilakukan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan. Pembersihan difokuskan di jalan-jalan kampung dengan menggunakan peralatan yang ada yaitu dengan menggunakan parang dan cangkul. Warga dan Babinsa sangat bersemangat dalam melaksanakan kerja bakti ini. “Rumput-rumput ini harus rutin dibersihkan karena jika rumput dibersihkan maka suasana lingkungan di Kp. Mawokau Jaya akan lebih terlihat rapi,” jelas Danramil.

Usai melaksanakan pembersihan semua warga berkumpul kemudian menikmati minuman yang disediakan oleh Babinsa dan warga. Dalam kesempatan ini, Danramil pun menyampaikan agar warga tetap menjaga kebersihan lingkungan dan juga situasi sehingga warga dapat hidup lebih tentram dan damai. Warga merasa senang dengan adanya kontribusi dari Babinsa yang sering membantu masyarakat dan berharap akan tetap terjaga sampai kapanpun. (Pen Kodim 1710/Mimika)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost