Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Rapat konsolidasi Pemenangan PEMILU 2024 Kab Bandung Dan Kab Bandung Barat Hj Tia : Berharap menjadi peluang untuk partai Nasdem Untuk Mengisi Seluruh Kursi | Lawu Post

Rapat konsolidasi Pemenangan PEMILU 2024 Kab Bandung Dan Kab Bandung Barat Hj Tia : Berharap menjadi peluang untuk partai Nasdem Untuk Mengisi Seluruh Kursi

Kamis, 06 April 20230 comments


Kab Bandung (LawuPost.Com)- Menjelang Pileg  tahun 2024, DPW Jawa Barat partai NasDem, mengadakan wawancara langsung kepada setiap Bacaleg. Hal itu disampaikan Dra. Hj. Tia Fitiriani, anggota DPRD Provinsi Jawa barat. Jumat (7 April 2023) di Grand Sunshine (Gedung Degung)

“Bacaleg ini akan diwawancara oleh tenaga ahli yang memang khusus di bidangnya, untuk mengetahui keseriusan, loyalitas dan dedikasi, juga seberapa jauh target dan harapan dari bacaleg ini yang ingin meneruskan cita-cita dari Ketum Nasdem Surya Paloh,” Katanya.

Bacaleg yang terpilih, Hj. Tia menambahkan, harus betul-betul bisa memperjuangkan masyarakat di daerahnya masing-masing, jangan sampai hanya mementingkan pribadi maupun kelompok kecil.

“Kami yang terpilih menjadi anggota legislatif, sebagai wakil rakyat yang harus memajukan daerahnya masing-masing, tidak mendahulukan kepentingan pribadi maupun kelompok kecil,” Tuturnya.

Ia berharap di tahun 2024 akan menjadi peluang bagi partai NasDem untuk mengisi seluruh kursi yang ada di DPRD Provinsi Jawa barat.

“Sehingga kami ingin mencapai jadi unsur pimpinan di DPRD Provinsi Jawa barat, agar kami bisa mengawal regulasi dengan lebih optimal,” Ucapnya.

Lebih lanjut Hj. Tia menyampaikan, rapat Konsolidasi ini rutin dilaksanakan partai NasDem untuk mempererat kesolidan antara Pusat, Provinsi maupun Kabupaten.

“Dari Ketum maupun Ketua DPW selalu mengingatkan kita harus selalu terbuka, jadi komunikasi setiap tingkatan selalu terjalin baik, karena acara konsolidasi ini sangat rutin dilaksanakan, agar dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten bisa bersatu.” Pungkasnya (Deni kushendar )

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost