Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Melalui Koramil Jajaran, Kodim 1710/Mimika Terus Berlanjut Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat | Lawu Post

Melalui Koramil Jajaran, Kodim 1710/Mimika Terus Berlanjut Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Selasa, 11 April 20230 comments

Timika -(LawuPost.Com)- Memasuki hari ke-19 bulan suci Ramadhan 1444 H, Koramil 1710-01/Kokonao, Kodim 1710/Mimika kembali membagikan takjil gratis berbuka puasa kepada pengendara motor atau masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan depan Masjid Baiturrahman Kel. Timika Jaya, Kab. Mimika, Senin (10/04/2023).

Kegiatan yang dipimpin Danposramil Potowaiburu Pelda Markusdiyanto tersebut sebagai wujud kepedulian keluarga besar Kodim 1710/Mimika khususnya Koramil 1710-01/Kokonao terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1444 H  tahun 2023 ini. Terlihat dengan penuh humanis , personel Kodim dan Ibu Persit saling menyapa dengan masyarakat saat berlangsungnya aksi bagi bagi takjil gratis tesebut.

Danramil 1710-01/Kokonao Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar kodim 1710/Mimika kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, khususnya masyarakat yang saat mejelang berbuka masih dalam perjalanan.

“Aksi bagi-bagi takjil gratis di hari ke-19 ini merupakan salah satu program Kodim 1710/Mimika di bulan suci Ramadhan sekaligus sebagai sarana silaturahmi TNI, khusunya anggota Kodim 1710/Mimika dengan masyarakat setempat. Melalui kegitan ini diharapkan masyarakat semakin lebih dapat merasakan keberadaan TNI ditengah-tengah masyarakat, dan semoga kegiatan ini bisa menjadi amal ibadah dan kebaikan untuk semuanya di bulan Ramadhan ini,” ungkap Danramil.


Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost