Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Kang Hengki Resmikan Festival Bazaar Ramadhan Alun Alun Lembang | Lawu Post

Bupati Kang Hengki Resmikan Festival Bazaar Ramadhan Alun Alun Lembang

Minggu, 09 April 20230 comments


LAWUPOST.COM, BANDUNG BARAT, -Pemerintah Kab. Bandung Barat menyelenggarakan Festival Ramadhan yang diikuti sekitar 30 pelaku Industri Kreatif dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Alun-Alun Lembang mulai Minggu 9 April – 10 April 2023.
Festival Ramadhan ini digelar sebagai salah satu upaya meningkatkan pemulihan perekonomian masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. "Kami terus berupaya meningkatkan pemulihan perekonomian masyarakat melalui realisasi berbagai program yang telah kami gulirkan," kata Bupati Bandung Barat, Kang Hengki Kurniawan ketika membuka Bazaar Ramadhan tersebut.


Kang Hengki menyebutkan, selain kegiatan tersebut, pemerintah daerah mengeluarkan kebijakan dengan mengalokasikan Tukin ASN sebesar 5 persen untuk dibelanjakan khusus produk UMKM asli Bandung Barat dengan perputaran uang mencapai Rp. 2 Miliar.
“Kami juga membuka kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk memasarkan berbagai produknya dibooth khusus UMKM di IKEA Kota Baru Parahyangan,” ujar Hengki.

Pemda juga telah berkomitmen dengan pata pengusaha berbagai obyek wisata agar menyediakan tempat khusus bagi para pelaku UMKM menggelar berbagai produknya. (BG)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost