Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Babinsa Kampung Kipia Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Di Wilayah Binaan | Lawu Post

Babinsa Kampung Kipia Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Di Wilayah Binaan

Senin, 17 April 20230 comments

Timika -LawuPost.Com- Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Kampung Kipia Serma Arrahman Suhandi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan tokoh masyarakat di wilayah binaan di Kampung Kipia, Distrik Mimika Barat Tengah, Kab. Mimika, Selasa (18/04/2023).

Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan tempat silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Menurut Serma Arrahman Suhandi, pentingnya silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga atau tokoh masyarakat.

Dengan adanya komunikasi sosial ini, Serma Arrahman mengajak kepada masyarakat serta warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan dan apabila ada hal-hal yang menonjol di wilayah binaan segera laporkan ke Babinsa atau Koramil.

Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara Aparat / Babinsa dan masyarakat serta tokoh-tokoh adat di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok dan juga juga akan tercapai, sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat.


Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost