Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Hengky Kurniawan bakal terus berupaya maksimal melakukan pembangunan infrastruktur di KBB | Lawu Post

Hengky Kurniawan bakal terus berupaya maksimal melakukan pembangunan infrastruktur di KBB

Selasa, 07 Maret 20230 comments


BANDUNG BARAT – LAWUPOST.COM-
"Progress perbaikan jalan wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat sepanjang 71 kilometer saat ini telah mencapai 97 persen. Bahkan pertengahan Februari 2023 ini pembangunan jalan tersebut rampung 100 persen.

Seperti diketahui, Pemkab Bandung Barat menggelontorkan  anggaran sebesar Rp285 miliar untuk memperbaiki jalan Kabupaten dari Cililin - Sindangkerta, Sindangkerta-Celak, Celak-Gununghalu, Bunijaya-Cilangari dan Cilangari-Cisokan.

Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, pihaknya bakal terus berupaya maksimal melakukan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah Kabupaten Bandung Barat secara bertahap.

“Ini merupakan wujud komitmen Pemkab Bandung Barat memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bandung Barat dari sisi pembangunan infrastruktur. Ini akan kita lakukan secara merata dan bertahap di seluruh wilayah KBB,” katanya, Selasa (31/1/2023).

Ia menambahkan, perbaikan jalan di wilayah selatan tersebut bakal mempermudah mobilitas masyarakat dalam beraktivitas termasuk dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat.

“Dengan perbaikan jalan di wilayah selatan ini rampung, tentu potensi wisata yang ada di wilayah tersebut bakal optimal lantaran akses jalan yang bagus mempermudah wisatawan datang ke lokasi tujuan,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan peningkatan kunjungan wisatawan tersebut bakal berdampak baik terhadap ekonomi masyarakat di wilayah selatan. Dengan begitu, target Pemkab Bandung Barat mensejahterakan masyarakat dapat terwujud.

“Seperti kita ketahui wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat kaya akan potensi ekonomi yang dimiliki baik dari sisi kuliner, UMKM dan yang lainnya. Tentu akses jalan yang baik akan berdampak positif terhadap ekonomi masyarakat,” katanya.

Pada tahun 2023 mendatang, kata Hengky, pihaknya telah menganggarkan anggaran sebesar Rp79 miliar untuk perbaikan jalan kabupaten yang di wilayahnya dan hal tersebut menjadi salah satu prioritas Pemkab Bandung Barat saat ini.

“Infrastruktur jalan kebupaten terus kita kebut untuk diperbaiki. Tahun 2023, kami menganggarkan untuk perbaikan jalan sebesar 79 Miliar untuk jalan Kabupaten,” katanya.

Ia berharap, upaya Pemkab Bandung Barat mengoptimalkan pembangunan infrastruktur tersebut dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat Kabupaten Bandung Barat dan berdampak baik terhadap ekonomi masyarakat.

“Mudah-mudahan ikhtiar yang dilakukan Pemkab Bandung Barat ini memberikan manfaat sesuai harapan masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Semoga Bandung Barat Ekonomi Kuat 2030 dapat terwujud,” tandasnya."***

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost