Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Kang Hengki Hadiri Peringatan HUT SATPOL PP ke-73 & HUT LINMAS ke-61 Tingkat KBB | Lawu Post

Bupati Kang Hengki Hadiri Peringatan HUT SATPOL PP ke-73 & HUT LINMAS ke-61 Tingkat KBB

Minggu, 26 Maret 20230 comments


LAWUPOST.COM,  KBB, - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 73 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Hari Ulang Tahun Satuan Perlindungan Masyarakat ke 61 (Satlinmas) gelar upacara di lapangan Denkavkud Parongpong, Kamis 16/03/2023.

Adapun peserta yang mengikuti upacara terdiri dari pasukan Satpol PP, Satlinmas se Kabupaten Bandung Barat, Kodim 0609/Cimahi, Denkavkud Parongpong, Polres Cimahi, BPBD KBB ,Dinas Perhubungan KBB, Pemadam Kebakaran KBB, serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat.


Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan yang menjadi Inspektur upacara Dirgahayu SATPOL PP dan SATLINMAS  berharap kedua elemen tersebut bisa memberikan yang terbaik terutama menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Peran anggota Satpol PP dan Satlinmas sangat kuat atau dominan dalam perhelatan Pemilu mendatang, dan saya sangat mengapresiasi atas kerja Anggota Sapol PP dan Linmas dalam menjaga lingkungan serta wilayahnya.

” atas nama kepala daerah Bandung Barat  saya mengucapkan terima kasih karena dalam mengemban tugas dan memberi perlindungan serta pelayanan  yang tulus demi mewujudkan rasa tertib dan aman kepada masyarakat,” tandasnya.

Hengki juga mengatakan tingkatkan  profesionalisme serta kapasitas aparat dan ciptakan sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah guna tercapainya tujuan wilayah yang tertib ramah melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat yang profesional ,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kabupaten Bandung Barat Ludi Awaludin kepada rekan media mengataks, bahwa kedepannya akan berupaya meningkatkan kesejahteraan para anggota Linmas  dengan menaikan insentif para Anggota Linmas  biar bisa memadai “ tuturnya

Lanjut Ludi, ini bukan hal yang mudah karena anggaran yang dibutuhkan cukup besar dan jumlah anggota Linmas ini sekitar 4000 tersebar di 165 Desa se Kabupaten Bandung Barat, tetapi kita akan upayakan dengan mengajukan Ke TAPD.

“ mengingat peran dan upaya mereka menjaga lingkungan dan  wilayah cukup berat, maka wajar apabila kita mengupayakan peningkatan insentif buat mereka,” kata Ludi. (DIG)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost