Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sering Melihat Mama Wendius Berjalan Tanpa Alas Kaki, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Berikan Sepatu | Lawu Post

Sering Melihat Mama Wendius Berjalan Tanpa Alas Kaki, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Berikan Sepatu

Senin, 30 Januari 20230 comments


Lanny Jaya (LawuPost.Com) - Melihat Mama Wendius yang sering berjalan di depan Pos untuk berjualan tanpa menggunakan alas kaki, membuat personel Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK mendatangi rumahnya untuk memberikan sepatu di Kampung Wenam Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Senin (30/01/2023).

Hal tersebut seperti disampaikan oleh Danpos Pirime Kapten Inf Yoga Pratomo dalam keterangannya di Distrik Pirime. “Pemberian sepatu yang kita lakukan ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama terlebih Mama Wendius sering berjualan di depan Pos, selain itu juga guna mempererat tali silaturahmi antara personel Satgas dengan keluarga Mama Wendius,” jelasnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Letda Inf Kadir, saat berkunjung ke rumah Mama Wendius kebetulan Bapak Wendius sedang bekerja dan kegiatan silaturahmi antara personel Pos dan Mama Wendius berjalan dengan santai terlebih Mama Wendius pun senang dengan kehadiran personel Pos ke rumahnya. 

Selain melaksanakan silaturahmi dan memberikan sepatu untuk Mama Wendius, personel Pos Pirime pun memberikan sedikit sembako berupa kopi dan gula serta sedikit beras untuk kebutuhan sehari-hari.

Mama Wendius mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih dengan kehadiran personel Pos Pirime yang datang ke rumahnya untuk memberikan sepatu dan sembako. “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI atas perhatiannya kepada mama, semoga Bapak TNI selalu di berikan keselamatan selama bertugas,” ucapnya.


Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost