Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Hengki Kurniawan bagikan paket Sembako Kepada Ratusan pengemudi Ojol | Lawu Post

Bupati Hengki Kurniawan bagikan paket Sembako Kepada Ratusan pengemudi Ojol

Rabu, 04 Januari 20230 comments

Bandung Barat (LawuPost.Com) Ratusan pengemudi ojek online (Ojol) di Kabupaten Bandung Barat memperoleh bantuan paket sembako dari Pemkab Bandung Barat.

Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menjelaskan, bantuan tersebut diserahkan untuk meringankan beban disaat sejumlah harga bahan pokok naik.

"Hari ini kita membagikan bantuan untuk driver online di Kabupaten Bandung Barat dari beberapa komunitas yang hadir tadi sekitar 200 orang," katanya saat ditemui, Rabu (04/01/2023).

Ia menambahkan, hingga saat ini dukungan dan bantuan pemerintah daerah terhadap masyarakat berbagai kalangan terus diberikan secara optimal.

"Kita juga kemarin memberikan bantuan subsidi BBM kepada pengemudi angkutan umum, kepada pelaku UMKM dan yang lainnya sebagai bentuk dukungan pemerintah," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kendati tidak semua driver online mendapatkan bantuan secara menyeluruh namun kegiatan tersebut bakal dilakukan secara rutin.

"Inshaallah ini akan kita lakukan secara kontinyu," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, ia pun menyampaikan terimakasih kepada ASN di Kabupaten Bandung Barat yang secara rutin membayar zakat dan manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Ini juga kan beberapa sumPemda Bandung Barat beri bantuan paket sembako kepada pengemudi Ojolbernya dari zakat ASN. Yang perlu saya sampaikan, kita turun langsung ke masyarakat yang membutuhkan jadi saya ucapkan terima kasih juga kepada ASN yang rutin membayar zakat," tuturnya.

Sementara itu, salah seorang pengemudi Ojol asal Padalarang, Dudun (36) mengatakan, dengan bantuan tersebut dirinya merasa terbantu di tengah sepinya order penumpang.

"Alhamdulillah cukup terbantu jadi tidak perlu beli jadi ada buat yang di rumah," tuturnya.***

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost