Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Hengki Kurniawan Terus Berbenah | Lawu Post

Untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Hengki Kurniawan Terus Berbenah

Kamis, 15 Desember 20220 comments


BANDUNG BARAT (LAWUPOST. COM) Pemkab Bandung Barat terus berupaya maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bandung Barat. 

Salahsatunya adalah dengan terus menggenjot pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang direncanakan rampung pada tahun 2023.

Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan, pihaknya terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Insyaallah Mall Pelayanan Publik Pemkab Bandung Barat pembangunannya terus dimaksimalkan agar segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," katanya, Jumat (16/12/2022).

Kang Hengki menjelaskan, keberadaan Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Bandung Barat tersebut untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan.

"Kemudahan, kecepatan, keamanan dan kenyamanan menjadi perhatian kita di mall pelayanan publik tersebut," katanya.

Ia mengatakan, sejumlah fasilitas penunjang  tersedia di Mall Pelayanan Publik dan hal itu dipastikan bakal membuat nyaman masyarakat yang datang.

"Fasilitas yang tersedia sangat nyaman dan ramah bagi penyandang disabilitas, bagi anak-anak disediakan tempat bermain bahkan ada ruangan khusus bagi ibu yang menyusui," katanya. 

Ia berharap, masyarakat di Kabupaten Bandung Barat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Pemkab Bandung Barat. 

"Semakin maksimalnya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat tentu kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan pemerintah semakin meningkat dan masyarakat Bandung Barat pun bahagia," katanya.***

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost