Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sarana Jalin Kedekatan, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Laksanakan Komsos Secara Rutin Bersama Warga Binaan | Lawu Post

Sarana Jalin Kedekatan, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Laksanakan Komsos Secara Rutin Bersama Warga Binaan

Kamis, 08 Desember 20220 comments

 

Timika (LawuPost.Com) - Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dan akrab. Hal tersebut ditegaskan Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Serda Romanus Roflababin saat Komsos bersama salah satu warga binaan an. Bapak Sepi Kawai dan Bapak Agapitus Tepa di Kp. Mimika, Distrik Mimika Barat, Kab. Mimika, Selasa (6/12/2022).

Menurutnya, Komsos juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan. “Untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah tentu perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Serda Romanus juga menjelaskan bahwa Komsos yang dilakukan ini sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa untuk mencari informasi dan sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan guna memperkokoh Kemanungalan TNI bersama Rakyat.

 

Autentikasi : Pen Kodim 1710/Mimika

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost