Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sambut Damai Natal, Satgas Yonif Raider 142/KJ Beri Kejutan Bagikan Topi Santa dan Al Kitab | Lawu Post

Sambut Damai Natal, Satgas Yonif Raider 142/KJ Beri Kejutan Bagikan Topi Santa dan Al Kitab

Minggu, 18 Desember 20220 comments


Yahukimo (LawuPost.Com) Satgas Yonif Raider 142/KJ dalam menyongsong Damai Natal membagikan Topi Santa Claus, Al Kitab dan sekaligus membagi-bagikan makanan serta susu Khas TNI kepada jemaat Gereja dan masyarakat di Kampung Kekey, Distrik Dekay, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, Minggu (18/12/2022). 

Dalam keterangannya, Danpos Kekey Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Kosni Jamer menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas yang berada di Kampung Kekey berinisiatif datang ke Gereja dengan membawa Topi Santa Claus, Al Kitab dan makanan serta susu khas TNI.

“Ini semua kita berikan dan bagikan kepada jemaat Gereja dan masyarakat demi menyongsong damai Natal,” jelas Danpos Kekey Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Kosni Jamer.

Kapten Inf Kosni Jamer mengatakan bahwa Satgas datang ke gereja, yakin warga pasti banyak yang beribadah, inilah momen berbagi keceriaan Natal bersama umat Gereja dan Masyarakat

“Antusias umat dan masyarakat yang melewati Gereja semua berkumpul berbagi keceriaan secara bersama dengan balutan senyum, dimana itulah yang kita harapkan,” tutup Kapten Inf Kosni Jamer.

Hal serupa juga disampaikan oleh Bapak Kanius Kekei (Kepala Desa Kampung Kekey) mengungkapkan rasa senangnya yang tidak terhingga. “Kita diberikan kejutan oleh Prajurit TNI. Ini kejutan yang sangat spesial bagi umat dan masyarakat kampung kekey,” katanya. 

“Mari kita Songsong Damai dan keceriaan Natal dengan berbagi . Terima kasih Satgas,.wa wa wa, Tuhan memberkati,” tutup Bapak Kanius.


Autentifikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost