Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PEMKAB BANDNDNG BARAT DAN SEJUMLAH PERUSAHAAN DI KBB TERIMA PENGHARGAAN SIDDAKARYA DARI PEMPROV JABAR | Lawu Post

PEMKAB BANDNDNG BARAT DAN SEJUMLAH PERUSAHAAN DI KBB TERIMA PENGHARGAAN SIDDAKARYA DARI PEMPROV JABAR

Selasa, 13 Desember 20220 comments

BANDUNG BARAT – LawuPost.Com  -  Pemkab Bandung Barat dan sejumlah perusahaan di Kabupaten Bandung Barat menerima penghargaan Siddhakarya dari Pemprov Jawa Barat pada Selasa (13/12/2022).

Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi terhadap perusahaan yang terus meningkatkan produktivitasnya hingga saat ini.

"Pertama saya ucapkan kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Bandung Barat yang hari ini mendapatkan penghargaan Siddhakarya," kata Kang Hengki, Selasa (13/12/2022).

Kang Hengki menjelaskan, kondisi pandemi Covid-19 ini tidak mudah dilalui oleh semua pihak termasuk perusahaan yang harus tetap bertahan.

"Masa pandemi ini kita harus bersaing ketat bagaimana produktivitas itu berjalan dengan baik," jelasnya.

Ia mengatakan, keberadaan perusahaan di Kabupaten Bandung Barat sangat membantu pemerintah daerah dalam menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

"Adanya lapangan pekerjaan di Kabupaten Bandung Barat. Tentu pemerintah sangat terbantu," katanya.

Kang Hengki menegaskan, membangun Kabupaten Bandung Barat perlu kontribusi semua pihak. Salahsatunya adalah ketersediaan lapangan pekerjaan.

"Menuntaskan persoalan seperti pengangguran, lapangan pekerjaan pemerintah tidak dapat lakukan sendiri," tegasnya.

Beliau mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada perusahaan yang hingga sekarang masih bertahan dan meningkatkan produktivitasnya.

"Pengusaha yang masih bertahan di era sulit seperti saat ini yang masih produktif terus mengembangkan usahanya dan menciptakan lapangan pekerjaan tentu kami apresiasi," katanya.

Kang Hengki berharap, penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi semua perusahaan untuk tetap produktif dan menyediakan lapangan pekerjaan.

"Mudah-mudahan ini memotivasi perusahaan-perusahaan lain untuk terus produktif dan membuka lapangan pekerjaan," katanya.(Dudy)

 

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost